Kampanye Akbar Bersamaan ADP-Sul, Derik Yakin Pendukungnya Tak Main “Dua Kaki”

Maju di Pilwali, Derik Kaimuddin 2 Kali Minta Restu Nur Alam
Muhammad Zayat Kaimoddin

ZONASULTRA.COM, KENDARI –  Kampanye akbar pasangan calon (paslon) Walikota Kendari nomor urut 2 Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain (ADP-Sul) dan nomor urut 3 Mohamammad Zayat Kaimoeddin-Suri Syahriah Mahmud (Derik-Syahriah) akan dilaksanakan bersamaan pada Sabtu, 11 Februari 2017.

Maju di Pilwali, Derik Kaimuddin 2 Kali Minta Restu Nur Alam
Muhammad Zayat Kaimoddin

Derik mengatakan tak mempersoalkan jadwal yang bersamaan tersebut sebab basis Derik-Syahriah jelas dan tidak akan main “dua kaki” saat kampanye akbar digelar. Pendukung tidak akan datang di kampanye akbar dua paslon namun betul-betul fokus pada kampanye Derik-Syahriah.

“Kita harapkan aparat keamanan supaya ada penjagaan ekstra. Jangan sampai nanti ada pihak-pihak tertentu yang mengadu domba kita, ada yang melempar. Itukan tanggung jawab keamanan,” kata Derik usai mengikuti debat publik tahap 2 di Hotel Clarion Kendari, Selasa (31/1/2017) malam.

Jika terjadi bentrokan antar pendukung maka paslon tidak boleh disalahkan sebab jadwal tersebut sudah beberapa kali diprotes tapi tidak ada titik temu. Kata Derik, pihaknya sudah berulang kali mengusulkan agar jadwal kampanye akbar sesuai nomor urut yakni hari terakhir kampanye 11 Februari  digunakan nomor 3.

Kampanye akbar tersebut sudah dipersiapkan sejak lama oleh tim pemenangan dan sudah koordinasi dengan juru kampanye nasional. Beberapa yang dipastikan hadir yakni dari PDIP Rieke Diah Pitaloka, Adian Napitupulu, Edo Kodolongit, dan dari beberapa tokoh partai pengusung lainnya. (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here