iklan zonasultra

Kampanye Tanpa Melibatkan Kader Golkar, Ali Mazi Dikritik Ridwan Bae

Ridwan Bae
Ridwan Bae

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra), Ridwan Bae kembali melayangkan kritik terhadap calon gubernur Ali Mazi.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI asal Sultra ini menilai, Ali Mazi dan Lukman Abunawas tak menganggap partai Golkar sebagai salah satu partai pengusung mereka dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018.

Ridwan membeberkan, selama ini Ali Mazi tidak pernah melibatkan Partai Golkar dalam kampanyenya, terutama di daerah. Kata Ridwan, hal inilah yang membuat sejumlah kadernya meragukan komitmen Ali Mazi terhadap mereka.

“Kita bekerja untuk mendukung Ali Mazi. Cuma yang jadi masalah, kalo dia turun kampanye tidak menginfokan ke kita. Akhirnya teman-teman di kabupaten itu ragu,” kata Ridwan Bae saat dikonfirmasi di kediamannya, Jumat (8/6/2018).

(Berita Terkait : Ridwan Ragukan Dukungan Kader Golkar Terhadap Komitmen Politik AMAN)

Menurutnya, kritik yang dia lontarkan itu bukan untuk melemahkan Ali Mazi dan Lukman Abunawas dalam Pilgub nanti, tapi lebih mendorong Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 itu untuk lebih baik lagi.

“Apa salahnya kalo ke kabupatem telepon ketua Golkar di kabupaten, atau kalau tidak ada, nomornya hibungi saya. Nanti saya perintahkan di DPD II,” tambah Ridwan.

Dia juga mengingatkan agar Ali Mazi tidak terlalu percaya diri dengan beberapa hasil survei yang menempatkan dirinya di urutan pertama. Dia menilai, hasil itu bisa menjadi bomerang ketika tidak ditata dengan baik.

“Ini dia saya lihat over confidance. Kalau dia tidak bekerja dengan maksimal, dia bisa hilang,” terang Ridwan. (B)

 


Reporter : Lukman Budianto
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib