Karateka Sultra Raih Emas di SBY Cup

Karaketa Sultra Raih Perunggu di Panglima TNI Cup Makassar
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Karateka muda Sulawesi Tenggara (Sultra) Muhamad Jabar Hamidan berhasil meraih medali emas di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate SBY Cup di Jakarta, Minggu (26/2/2018).

Turun berlaga di kelas kumite 75 kg putra under-21 tahun, Muhammad Jabar berhasil menjadi yang terbaik.

Forki Sultra Harap Ada Try Out Bagi Atletnya
Ilustrasi

Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi Pengprov Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (FORKI) Sultra, Isnain Kimi mengatakan, prestasi yang diraih Muhammad Jabar ini sangatlah baik dan memberikan gambaran sebuah perkembangan prestasi yang baik.

“Muhammad Jabar Hamidan ini sudah menunjukkan prestasi yang sangat baik. Ini ditunjukkan dengan keberhasilan menjadi juara di SBY Cup ini,”jelasnya, di kediamannya Minggu (26/2/2017).

Isnain menerangkan, karateka andalan Sultra ini sedang menjalankan persiapan untuk mengikuti kejuaraan nasional karate piala mendagri.

Piala Mendagri yang akan dilaksanakan 26-27 Maret di Bandar Lampung tersebut lanjut Isnain Kimi, akan menjadi ajang seleksi kejuaraan WKF di mesir tahun 2017 ini.

“Harapan kami tentunya Jabar Hamidan yang saat ini mewakili PP Inakdo bisa berbuat dan mendapatkan medali emas pada medagri Cup. sehingga bisa ikut kejuaraan WKF,”ujarnya.(B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here