iklan zonasultra

Kasad Jenderal Mulyono Dijadwalkan Jadi Irup Upacara HUT Sultra

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono
Jenderal TNI Mulyono

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono di pastikan akan berkunjung ke Kota Kendari, pada Kamis (27/4/2017) nanti. Dalam kunjungan tersebut, Jenderal Mulyono akan meresmikan gedung baru Komando Resor Militer (Korem) 143/Halu Oleo.

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono
Jenderal TNI Mulyono

Saat di hubungi, Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 143/HO, Mayor Inf Azwar Dinata membenarkan akan hal tersebut.

“Ia benar Kasad mau datang, tapi sebelumnya kita akan menyambut kedatangan Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal Agus Surya Bakti yang sedianya tiba hari ini,” ungkapnya.

Kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin sendiri, lanjutnya, guna mempersiapkan proses penjemputan Jenderal Mulyono bersama rombongan.

Selain meresmikan gedung baru Korem 143/HO, tambah Azwar, Jenderal Mulyono juga di beri mandat oleh Gubernur Sultra Nur Alam, untuk menjadi inspektur upacara (Irup) pada pelaksana upacara peringatan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Sultra.

Untuk di ketahui, pembangunan kantor Korem 143/HO sendiri, di mulai sejak, (1/10/2016) lalu. Pembangunan tersebut di lakukan atas permintaan Komandan Korem (Danrem) 143/HO yang saat itu di jabat oleh Kolonel Inf Immanuel Ginting dan dilanjutkan kembali oleh Kolonel Inf Andi Perdana Kahar selaku Danrem baru. (B)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib