iklan zonasultra

Kecelakaan Tunggal, Remaja di Mubar Meninggal Dunia

Kecelakaan Tunggal, Remaja di Mubar Meninggal Dunia
LAKALANTAS - Seorang pelajar SMKN 1 Tiworo Utara, inisial AD warga Desa Kembar Maminasa, Kecamatan Maginti, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra) meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Desa Lemoambo, Kecamatan Kusambi, Sabtu (21/3/2020) malam. (Foto istimewa)

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Seorang pelajar SMKN 1 Tiworo Utara, inisial AD warga Desa Kembar Maminasa, Kecamatan Maginti, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra) meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Desa Lemoambo, Kecamatan Kusambi.

Kapolsek Kusambi, Ipda Abdul Hasan mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 18.30 Wita, Sabtu (21/3/2020). Motor Yamaha Vixion yang dikemudikan oleh MA (18), berboncengan dengan AD. Kedua remaja ini melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat (tugu padi, Kambara) menuju Desa Kasakamu.

Iklan Zonasultra

“Jadi diduga kedua anak ini mengendarai motor dengan kecepatan tinggi, saat di jalan poros Desa Lemoambo, jalan yang dilaluinya terputus (tidak ada jembatan). Dan motor sudah tidak bisa dikendalikan dan langsung terjun di sungai setinggi 6 meter, sehingga korban yang dibonceng meninggal di tempat,” kata Hasan saat dihubungi melalui telepon selulernya, Sabtu (21/3/2020) malam.

Kata Hasan, seperti diketahui Jalan Ring Road terdapat dua jalur, di mana jalur kanan dari arah Kambara yang dilalui korban tidak ada jembatannya. Sementara, jalur di sebelah kiri terdapat jembatan permanen.

“Jadi kejadiannya tepat di depan kantor DPMD Mubar. Korban AD mengalami luka di kepala bagian belakang sehingga dia meninggal dunia. Sementara pengendara motor AM mengalami luka lecet pada bagian punggung, memar pada kaki kanan dan kirinya,” jelasnya.

Dia menambahkan, saat ini pihaknya telah mengamankan pengendara motor bersama barang bukti sebuah motor Yamaha Vixion tanpa plat nomor polisi di Makopolsek Kusambi. Sementara, korban dilakukan visum terlebih dahulu di RSUD Mubar dan selanjutnya korban dibawa ke rumah duka di Desa Kembar Maminasa. (B)

 


Kontributor : Kasman
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib