iklan zonasultra

Kecewa, Massa Aksi Bakar Gambar Wali Kota Kendari

Kecewa, Masa Aksi Bakar Gambar Wali Kota Kendari
BAKAR - Warga yang tergabung dalam massa aksi rakyat peduli demokrasi Kota Kendari, Kamis (9/5/2019) di kantor Wali Kota Kendari membakar gambar Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir. (Rasman/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Warga yang tergabung dalam massa aksi rakyat peduli demokrasi Kota Kendari, Kamis (9/5/2019) di kantor Wali Kota Kendari membakar gambar Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir.

Sebelum membakar gambar Wali Kota Kendari, Massa aksi membungkus gambar Sulkarnain Kadir dengan kain putih. Pembakaran ini sebagai tanda ketidakberdayaan wali Kota Kendari.

Baca Juga : Demo Susulan soal Usulan Calon Wakil Wali Kota Kendari, Masa Nyris Bentrok

Kordinator lapangan masa rakyat peduli demokrasi Kota Kendari Alvian Liambo mengatakan, keterangan yang diberikan oleh Wali Kota Kendari sama sekali tidak memenuhi tuntutan yang mereka inginkan.

“Kami membakar foto Sulkarnain karena kami menilai tidak ada lagi artinya komunikasi. Sebab Sulkarnain sebagai Wali Kota Kendari tidak menyahuti tuntutan masyarakat,”jelasnya, di kantor wali kota Kendari, Kamis (9/5/2019).

Baca Juga : Polemik Usulan Calon Wakil Sulkarnain, Massa Segel Kantor Wali Kota Kendari

Dalam proses pembakaran gambar walikota Kendari ini anggota satuan polisi pamong praja dan Polisi tetap memantau aktifitas yang dilakukan oleh massa aksi. (*)

 


Kontributor : M Rasman Saputra
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib