iklan zonasultra

Kejurnas Futsal, Jatim dan Sulsel Dianggap Lawan Berat Sultra

Kejurnas Futsal, Jatim dan Sulsel Dianggap Lawan Berat Sultra
FUTSAL SULTRA - Tim Futsal Sultra dijadwalkan akan berhadapan dengan kontingen Jatin dan Sulsel pada Kejurnas Futsal di Makassar pada tanggal 18 hingga 29 Agustus nanti. Kedua tim ini diprediksi merupakan lawan terberat bagi tim futsal Sultra. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

Kejurnas Futsal, Jatim dan Sulsel Dianggap Lawan Berat Sultra FUTSAL SULTRA – Tim Futsal Sultra dijadwalkan akan berhadapan dengan kontingen Jatin dan Sulsel pada Kejurnas Futsal di Makassar pada tanggal 18 hingga 29 Agustus nanti. Kedua tim ini diprediksi merupakan lawan terberat bagi tim futsal Sultra. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

Iklan Zonasultra

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pelatih Futsal Sulawesi Tenggara (Sultra) M Guntur menilai, kontingen Jawa Timur (Jatim) dan Sulawesi Selatan (Sulsel) bakal menjadi lawan terberat bagi timnya dalam laga Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di kota Makassar yang akan berlangsung mulai tanggal 18 hingga 29 Agustus nanti.

Menurutnya, tim futsal dari dua daerah ini memiliki kultur sepakbola yang cukup baik. Untuk itu, dirinya akan berupaya memaksimalkan kemampuan anak asuhnya dalam laga itu.

Untungnya, dalam laga perdana di Kerjunas nanti, tim Sultra bakal berhadapan dengan Gorontalo. Dia berharap, pihaknya mampu meraih poin kememangan pertama ketika menghadapi tim ini.

“Selain Jatim dan Sulsel tim futsal Sultra juga akan berhadapan dengan Gorontalo, Maluku Utara dan Nusa tenggara barat pada Kejurnas Futsal kali ini,” jelas Guntur di sekretariat KONI Sultra, Rabu (16/8/2017).

Sementara itu, Wakil Ketua KONI Sultra Ashar mengungkapkan, walau dijadwalkan bakal berhadapan dengan tim-tim yang kuat, para pemain Sultra hendaknya tidak cepat putus asa ketika bertanding di kejurnas.

Kata dia, jika dalam sebuah pertandingan ada atlet yang cepat putus asa, tentunya akan berdampak pada kekalahan tim.

“Jadi kami dari KONI Sultra hanya menginginkan bagaimana pemain Sultra memiliki semangat pantang menyerah di kejurnas mendatang, “katanya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib