iklan zonasultra

Kejurnas Motor Prix Diperebutkan Empat Klub

Sekretaris Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra), Anwar Husein mengatakan, empat klub yang menyatakan kesiapannya ini seluruhnya telah mengajukan s

Sekretaris Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra), Anwar Husein mengatakan, empat klub yang menyatakan kesiapannya ini seluruhnya telah mengajukan surat resmi.
“Untuk menentukan siapa yang akan menjadi pelaksana Kejurnas Motor Prix Seri I nantinya akan kita tentukan  dalam Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) IMI Sultra 24 Januari mendatang,” jelasnya, di Sekretariat IMI Sultra, Selasa (13/1/2015).
Menjadi pelaksana Kejurnas Motor Prix lanjutnya, harus memenuhi beberapa kriteria yang telah ditentukan. Kriteria yang ditentukan tersebut diantaranya, minimal sudah pernah menjadi pelaksana salah satu seri Kejurda Motor Prix.
“Keempatnya sudah pernah menjadi pelaksana seri Kejurda Motor Prix. Bahkan dua diantaranya, sudah pernah menjadi pelaksana Seri Kejurnas Motor Prix. Untuk itu, seluruhnya telah memenuhi kriteria sebagai pelaksana, “ungkapnya.
Namun begitu IMI Sultra tuturnya, memiliki kriteria lain untuk memutuskan siapa yang akan menjadi tuan rumah Kejurnas Motor Prix tahun 2015. (Rasman)

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib