iklan zonasultra

Kelelahan, Anggota PPK Lasolo Alami Kecelakaan saat Mencari Makan

Kelelahan, Anggota PPK Lasolo Alami Kecelakaan saat Mencari Makan
KECELAKAAN - Alexander, anggota PPK Kecamatan Lasolo, Konawe Utara menjalani perawatan medis setelah mengalami kecelakaan tunggal akibat menabrak sapi di wilayah Desa Otole, Minggu (28/4/2019). (Jefri/ZONASULTRA.COM).

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Alexander, anggota Pantia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lasolo, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), mengalami kecelakaan tunggal di wilayah desa Otole, Minggu (28/4/2019). Insiden tersebut membuat tim penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu) ini mengalami luka-luka.

Ketua Panitia Pengawasa Kecamatan (Panwascam) Lasolo, Edison Peokodoh menuturkan, awalnya usai mengikuti pleno rekapitulasi penghitungan surat suara tingkat kecamatan Minggu (28/4/2019) pukul 03.00 wita subuh, Alexander menuju wilayah desa otole untuk membeli makanan.

(Baca Juga : Diduga Kelelahan Petugas KPPS di Konawe Ini Keguguran)

iklan zonasultra

Namun, kondisnya yang sangat kelelahan, Alex sudah tak dapat mengedalikan motor yang dikendarainya saat melihat seekor sapi melintas di tengah jalan.

Kecelakaan tunggal yang terjadi, membuat warga Desa Andomowu ini mengalami luka-lukan pada bagian wajah setelah terseret di aspal.

“Kecalakaannya itu sudah subuhmi, dia (Alex) jalan seorang diri naik motor. Saat kecelakaan, yang temukan anggota Koramil, sudah tidak sadarkan diri. Pak Alex ini memang sempat sampaikan kepada kami kalau dia sangat kelelahan,” kata Edison.

(Baca Juga : Dua Pengawas Pemilu di Sultra Meninggal, 23 Orang Jatuh Sakit)

Setelah sadarkan diri dan menjalani perawatan, Alex yang juga merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) Konut dini hari dikabarkan telah kembali menjalankan tugas mengikuti pleno tingkat kecamatan meski tubuhnya dalam kondisi luka-luka. (B)

 


Reporter : Jefri Ipnu
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib