iklan zonasultra

Kembali Lantik 282 Aparaturnya, Surunuddin : Jangan Ada yang Terlibat Politik

Kembali Lantik 282 Aparaturnya, Surunuddin : Jangan Ada yang Terlibat Politik
PELANTIKAN - Bupati Konsel Surunuddin Dangga saat melantik 282 aparaturnya di aula kantor bupati setempat, Selasa (7/1/2019). (ERIK ARI PRABOWO/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM,ANDOOLO-Bupati Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) Surunuddin Dangga kembali melantik 282 aparaturnya. Pelantikan tersebut digelar di Aula kantor bupati Konsel, Selasa (7/1/2019).

Disaksikan ratusan ASN yang hadir, Surunuddin berpesan kepada aparaturnya untuk tidak terlibat urusan politik pada pemilihan bupati dan wakil bupati yang akan dilaksanakan tahun 2020 ini.

“Pesan saya ini, sebentar lagi tahapan sudah mulai jalan, diminta ASN tidak ikut-ikut berkampanye, mengikuti calon apa lagi pasang baliho. Tidak usah itu,” tegas Surunuddin.

iklan zonasultra

Surunuddin menyebut, dengan bekerja sebaik mungkin akan menjadi penilaian masyarakat. Ia pun mencontohkan dirinya empat tahun terakhir ini.

“Saya berfikir, empat tahun ini berkampanye. Dengan bekerja, jadi terserah masyarakat menilai apa yang sudah kita lakukan,” ujarnya.

(Baca Juga : Rombak Pejabat Eselon, Bupati Konsel Tegaskan Tak Ada Tendensi Politik)

Dari jumlah 282 yang dilantik, masing-masing terdiri 20 Kepala SMP, 57 kepala SD, 10 kepala TK. Selanjutnya 156 tenaga fungsional yang terdiri dari Kasubag, Pengawas, Lurah, Seklur, 24 Kepala Puskesmas dan 15 tenaga fungsional tertentu.

Dikatakan Surunuddin, pelantikan tersebut, dalam rangka pengisian jabatan yang kosong, bergeser, pindah maupun pensiun. Hal itu juga dilakukan dalam rangka meningkatkan sekaligus penyegaran bagi sejumlah aparatur dalam bekerja.

Sebelumnya, kemarin, Surunuddin juga telah melantik 21 pejabat eselon II dan 84 eselon III, Senin (6/1/2020). (b)

 


Kontributor: Erik Ari Prabowo
Editor : Kiki
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib