Kepala BNNP Sultra Resmi Berganti

Kepala BNNP Sultra Resmi Berganti
BNNP SULTRA - Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara (Sultra) dilaksanakan hari ini, Jumat (27/1/2017) di Aula BNPP. Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM
Kepala BNNP Sultra Resmi Berganti
BNNP SULTRA – Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara (Sultra) dilaksanakan hari ini, Jumat (27/1/2017) di Aula BNPP. Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara (Sultra) dilaksanakan hari ini, Jumat (27/1/2017) di Aula BNPP.

Kombes Pol Fauzan Djamal secara resmi menyerahkan kepemimpinannya kepada Kombes Pol Heru Teguh Prayitno yang merupakan mantan Wakapolda Sultra.

Fauzan Djamal selanjutnya akan kembali bertugas di BNN Pusat dengan memangku jabatan baru sebagai analisis deputi bidang pemberdayaan masyarakat.

Dalam sertijab yang dihadiri pejabat BNN lingkup provinsi dan kabupaten/kota ini, Fauzan Djamal berharap di tangan kepala BNNP yang baru, BNN kota di kabupaten bisa bertambah. Seperti diketahui, BNNK di Sultra hanya ada tiga yakni Kabupaten Kolaka, Muna, dan Kota Kendari.

Fauzan juga mengutarakan rasa bangganya kepada seluruh jajaran BNNP di Sultra yang telah membantunya mengemban tugas selama satu tahun.

“Saya bangga dengan kinerja rekan-rekan yang telah serius dalam melakukan pencegahan serta pemberantasan peredaran narkoba di Sulawesi Tenggara ini,” kata Fauzan Djamal.

Sementara Heru sebagai kepala BNNP yang baru, menyatakan kesiapannya mengemban amanah yang disandangnya.

“Saya siap melanjutkan kepemimpinan pak Fauzan. Namun demikian, tentunya saya membutuhkan dukungan seluruh teman-teman dalam menjalankan tugas ini,” ucap Heru. (B)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here