iklan zonasultra

Kery Saiful Hadiri Kampanye Jokowi-Ma`ruf di Konawe

Kery Saiful Hadiri Kampanye Jokowi-Ma`ruf di Konawe
KAMPANYE JOKOWI - Ketua DPD PAN Kabupaten Konawe Kery Saiful Konggoasa saat mengancungkan jempolnya dalam acara rapat umum dan kampanye relawan Jokowi-Ma`ruf, Rabu (10/4/2019) malam di Lapangan Wawotobi, Konawe. (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Harian Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara (Sultra) Kery Saiful Konggoasa hadir dalam rapat umum dan kampanye relawan Fortuna, Anak Muda Inspirasi (AMI) dan Relawan Putih Jokowi – Ma’ruf Amin Sultra, di Lapangan Lasandara, Wawotobi, Kabupaten Konawe, Rabu (10/4/2019).

Ketua Fortuna Sultra untuk Jokowi – Amin, LM Taslim Suri mengatakan massa yang yang hadir dalam rapat umum ini diperkirakan mencapai ribuan orang. “Ribuan massa hadir hari ini dilapangan,” katanya.


Kedatangan Kery yang merupakan Bupati Konawe dua periode, disambut pengurus partai – partai pengusung dan pendukung Pasangan Calon Presiden Jokowi – Ma’ruf Amin. Kery hadir sekitar pukul 15.00 Wita mengenakan pakaian putih dengan bawahan berwarna abu-abu.

(Baca Juga : Dukung Jokowi, Kery Sebut Tak Peduli dengan DPP PAN)

Kery tak lupa menyapa masyarakat dan simpatisan yang hadir dengan menunjukkan jempol. Sontak hal tersebut langsung disambut suara riuh dari simpatisan dengan mengacungkan angka 1. Kampanye dan rapat umum ini dimeriahkan oleh artis – artis lokal dan artis ibu kota, seperti Dewi Persik.

Sebelumnya saat kedatangan Jokowi di Kendari, 1 Maret 2019 lalu, Kery juga turut hadir dalam acara jalan sehat yang digelar di Kawasan Tugu Religi Sultra, Eks MTQ Kendari. Seperti diketahui, PAN menjadi salah satu pengusung Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo – Sandiaga Uno.

(Baca Juga : Dana APBN Untuk Sultra Meningkat Selama Pemerintahan Jokowi)

Kery mengatakan, meskipun dirinya kader PAN, secara pribadi dia menyatakan diri mendukung Jokowi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Bahkan ia mengaku tak peduli dengan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PAN yang mendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

“Tidak ada urusan saya dengan DPP. Tidak ada persoalan masalah partai saya di PAN saya dukung Jokowi. Karena kita bukan memilih kepala kampung, bukan kepala suku, tapi kita memilih pimpinan negara kita, jadi harus jelas,” tegas Kery di lapangan SSDC Eks MTQ Kendari. (B)

 


Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib