iklan zonasultra

Ketua Bawaslu Baubau Tutup Usia

Ketua Bawaslu Baubau Tutup Usia
Wa Ode Frida Vivi Oktavia

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) Wa Ode Frida Vivi Oktavia tutup usia. Ia dikabarkan meninggal dunia, Selasa (10/12), sekitar pukul 04.15 WITA di salah satu rumah sakit di Kota Makassar.

Kabar duka ini diketahui lewat Dinna Dayana La Ode Malim selaku sahabat Frida Vivi. Lewat akun facebooknya Dina menuliskan doa pada Tuhan untuk keselamatan temannya itu.

“Mohon dimaafkan sekiranya ada salah dan khilaf dari beliau yang kami sayangi,” tulisnya pada beranda facebooknya dengan nama Dina DIM.

iklan zonasultra

Loading...

Dina mengisahkan, dalam menjalani perawatan dirumah sakit, tiba-tiba Frida Vivi drop. Frida sendiri telah menajalani perawatan selama sebulan lalu. Saat itu Frida diga mengidap lambung.

Baca Juga : Istri Wagub Sultra Yati Lukman Tutup Usia

“Saya tanya waktu di Baubau katanya lambung, kemudian di rujuk ke Makassar, kemudian Frida kembali ke Baubau sudah rawat jalan sekitar kurang lebih seminggu yg lalu,” urai Dina via watsaap.

Namun saat rawat jalan, sakit Frida Vivi kembali kambuh. Dia lalu dirujuk kembali ke rumah sakit di Makassar. Singkat cerita, Selasa (10/12/2019) sekira pukul 07.00 WITA Frida Vibi dikabarkan meninggal pada usia 35 tahun.

Saat di Makasaar, tambah Dina, Frida Vivi dikabarkan mengidap tumor otak. Namun belum sempat dioperasi, dia lebih dahulu meninggal dunia.

Frida Vivi sendiri telah dipulangkan di Kota Buabau untuk dikebumikan oleh pihak keluarga. Tepatnya di BTN Medibrata, Kelurahan Bukit Wolio Indah, Kecamatan Wolio.(B)

 


Kontributor : Risno Mawandili
Editor : Abd Saban

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib