iklan zonasultra

Ketua DPRD Muna Sementara Pastikan Bangun Koordinasi dengan Pemda

Ketua DPRD Muna Sementara Pastikan Bangun Koordinasi dengan Pemda
PELANTIKAN - Pelantikan 30 anggota DPRD Muna periode 2019-2024, di aula gedung DPRD Muna, Rabu (16/10/2019). (Nasrudin/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, RAHA – Wajah wajah baru menghiasi kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk periode 2019-2024 mendatang.

Seiring itu, para wakil rakyat ini pun membawa segudang program untuk menjawab aspirasi yang ada di konstituennya.

Baca Juga : 16 Aleg Tak Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Periode 2019-2024

iklan zonasultra

Ketua DPRD Muna sementara, Laode Saemuna mengatakan pelantikan hari ini akan jadi momentum untuk mengawal aspirasi rakyat lima tahun kedepan.

“Nanti kita akan bangun koordinasi dengan pemerintah daerah dalam membangun daerah sesuai aturan yang ada,” terang Saemuna, Rabu (16/10/2019).

Selain itu, bersama 29 anggota legislator yang duduk pada periode 2019-2024 bakal mengawal aspirasi masyarakat yang ada di setiap konstituennya.

“Hal-hal yang berkaitan dengan pembangunan di Muna akan jadi kosentrasi kami, seperti pemenuhan kebutuhan dasar yang belum maksimal dituntaskan,” jelasnya.

Baca Juga : 30 Caleg Terpilih DPRD Muna Didominasi Wajah Baru

Kata dia, dewan akan mengoneksikan program pembangunan bersama Pemda yang selama ini masih belum maksimal.

“Seperti proyek reklamasi pantai Motewe. Perampungan pasar sentral Laino. Ini menjadi konsentrasi dewan dalam mengawal aspirasi masyarakat,” katanya.(C)

 


Kontributor : Nasrudin
Editor : Abd Saban

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib