Ketua umum Partai Golkar Dukung Ridwan Bae, Maju Pemilihan Gubernur 2018

68
Setyo Nvanto dan Ridwan Bae
Setyo Nvanto dan Ridwan Bae
Setyo Nvanto dan Ridwan Bae
Pelantikan DPD : Terlihat ketua umum Golkar, Setya Novanto saat menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 1 Partai Golkar di Kelurahan Benu-Benua, Kota Kendari, Selasa (6/9/2016) (Foto : Muhlis/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Meski pelaksanaan pemilihan gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) akan diselenggarakan di tahun 2018 nanti, namun rupanya dukungan agar ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) 1 Partai Golongan Karya (Golkar) Ridwan Bae, sudah mendapat dukungan dari ketua umum Golkar Setya Novanto.

Dukungan tersebut disampaikan Setya Novanto, usai melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 1 Partai berlambang pohon beringin di Kelurahan Benu-Benua, Kota Kendari, Selasa (6/9/2016).

BACA JUGA :  Daftar Figur yang Berpotensi Maju Pilgub Sultra 2024

Setnov memuji Ridwan yang juga senator DPR RI di komisi V itu sebagai politisi yang handal. Setnov menyatakan sebagai kader partai Golkar, Ridwan terkenal loyal dan memperhartikan masyarakat dan daerahnya. Sosok Ridwan dimatanya merupakan figur yang pas untuk memimpin dan memajukan Sultra.

“Seorang gubernur itu harus dekat dengan rakyatnya. Nah pak Ridwan sudah membuktikannya dengan melakukan program bedah rumah bagi masyarakat yang kurang mampu,” katanya kepada awak media.

(Berita Terkait : Ketua Umum Partai Golkar Resmikan Bedah Rumah di Benu-benua)

Ia juga mengatakan, memilih pemimpin itu harus yang dekat dengan hati masyarakat. Sebagai ketua umum tegas, Setnov, dia memastikan memberikan dukungan penuh pada mantan bupati Kabupaten Muna dua periode.

BACA JUGA :  Cek Fakta: Tidak Terbukti Foto Prabowo Terbaring Sakit

Lebih lanjut Setnov mengatakan, mestib sampai sekarang belum mendekati waktu pemihan di tahun 2018 nanti sosialisasi kepada masyarakat Sultra segera dilakukan.

Ridwan Bae yang mendapat dukungan dan pujian dari Setnov terlihat hanya tersenyum. Dengan nada diplomatis pria berperawakan tinggi itu hanya tersenyum.

Baginya mengabdi kepada masyarakat memang menjadi salah satu tujuan.

Ketua umun partai Golkar Setya Novanto, selasa siang bertandang ke Kendari dalam rungku melantik pengusus DPD 1 Sultra. (A)

 

Reporter : Ramadhan Hafid
Editor     : Tahir Ose

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini