iklan zonasultra

Khusus di Hari Kemerdekaan, Garuda Indonesia Beri Diskon Hingga 25 Persen

Khusus di Hari Kemerdekaan, Garuda Indonesia Beri Diskon Hingga 25 Persen
GARUDA INDONESIA - Memperingati HUT RI ke-73, PT Garuda Indonesia berkolaborasi dengan perbankan (Mandiri, BNI, BCA, Bank Mega, Bank Permata, Citibank, dan UOB) memberikan sumbangsih kepada masyarakat Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui Parade Diskon Garuda Indonesia di Kantor Garuda Indonesia, Jumat (10/8/2018). (Sitti Nurmalasari/ ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Memperingati HUT RI ke-73, PT Garuda Indonesia berkolaborasi dengan perbankan memberikan sumbangsih kepada masyarakat Kendari khususnya, dan Sulawesi Tenggara (Sultra) pada umumnya.

Branch Manager PT Garuda Indonesia Branch Office Kendari Tomy Chrisbiantoko mengatakan, dalam mengisi kemerdekaan pihaknya bersama bank partners (Mandiri, Bank Mega, BNI, BCA, Bank Permata, Citibank, dan UOB) memberikan diskon kepada masyarakat, baik penerbangan domestik maupun internasional.

Dia menjelaskan periode penerbitan tiket dalam Parade Diskon Garuda Indonesia dengan bank partner mulai berlaku 11 sampai 17 Agustus 2018. Dengan periode perjalanan 14 Agustus 2018 sampai 30 Juni 2019. Jika bagus peminat, periode pembelian akan dilaksanakan sampai 31 Agustus 2018.

iklan zonasultra

“Mulai belinya besok tapi untuk penerbangan tiga hari ke depan (tiga hari sebelum keberangkatan),” jelas Tomy saat launching parade diskon di Kantor Garuda Indonesia, Jumat (10/8/2018).

Dia menyebutkan, program diskon maskapai bintang lima ini untuk penerbangan domestik diberikan diskon mulai dari 2 persen, 5 persen, 7 persen, dan 10 persen. Sementara penerbangan internasional mulai 10 sampai 15 persen.

“Itu yang tanpa bank, tapi kalau pakai bank partner diskon 15 sampai 25 persen. Ada diskon khusus pelanggan yang melakukan penerbangan pada 17 Agustus 2018,” ujarnya.

Sedangkan pengguna Garuda Miles akan mendapatkan diskon 73 persen untuk penukaran Garuda Miles, ekstra 7.300 Garuda Miles, esktra hingga 7.300 Miles dari bank partner (BCA, BNI, dan Bank Mega).

Selain itu, ekstra 730 Garuda Miles untuk reservasi hotel di Agoda, Mandarin Oriental, dan Aerowisata, diskon 17 persen prepaid excess baggage, serta cicilan 0 persen dari bank partner.

“Penawaran ini bagi pengguna Garuda Miles yang melakukan penerbangan rute Pesona Indonesia. Untuk di Sultra, rute penerbangan seperti Kendari ke Wakatobi,” tambahnya.

Dia mengharapkan program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama nasabah dari bank partner. Olehnya itu, untuk dapat menikmati berbagai penawaran maskapai plat merah ini info lebih lanjut, pelanggan bisa mendatangi Kantor Garuda Indonesia Branch Office Kendari di Jalan Jenderal Ahmad Yani. (B)

 


Reporter: Sitti Nurmalasari
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib