iklan zonasultra

Kinerja Terbukti, Tokoh Adat Tinanggea Ajak Masyarakat Dukung Suara

tokoh adat Tolaki, Rama
Rama

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 9 Desember 2020 mendatang, sejumlah pasangan calon (paslon) telah melakukan kampanye dialogis di berbagai wilayah pemilihannya. Salah satunya adalah calon bupati dan wakil bupati Konawe Selatan, Surunuddin Dangga dan Rasyid (Suara) di Kecamatan Tinanggea, Senin (12/10/2020).

Dalam kampanye itu, pasangan Suara mendapatkan dukungan penuh dari warga dan tokoh adat Tolaki Tinanggea. Salah seorang tokoh adat Tolaki, Rama mengajak seluruh warga Konsel, khususnya di Kecamatan Tinanggea untuk bersatu memenangkan Suara.

“Ayo kita bersatu dan membantu Pak Surunuddin untuk kembali memimpin Konawe Selatan. Kita harus berjuang dan harus kita menangkan,” pinta Rama.

Rama mengaku, memilih pasangan nomor urut 2 itu lantaran kinerjanya sudah terbukti. Menurutnya, pembangungan infrastruktur seperti jalan, sarana kesehatan, dan sarana pendidikan sudah baik.

“Karena beliau dilihat dari segi kinerja sudah terbukti mulai dari pembangunan infrastruktur jalan dan rumah sakit. Kemudian sarana kesehatan sudah sangat baik seperti pembangunan puskesmas dan pelayanannya sangat baik dari sebelumnya,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, bantuan-bantuan material kepada warga yang rumahnya tidak layak juga sangat membantu.

“Alhamdulillah semua masyarakat dan desa-desa mungkin sudah rasakan bantuan seperti renovasi rumah warga yang tidak layak huni menjadi layak huni,” tuturnya.

Untuk diketahui, pasangan calon Surunuddin – Rasyid maju di Pilkada Konsel dengan dukungan lima partai politik yakni, Partai Golkar, NasDem, PKS, PKB dan PBB. (b)

 


Kontributor: Ramadhan Hafid
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib