iklan zonasultra

Kolaka Siap Jadi Tuan Rumah Porprov XIII

Kolaka Siap Jadi Tuan Rumah Porprov XIII
PORPROV XIII - Bupati Kolaka Ahmad Sjafei menegaskan siap menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII menggantikan Kolaka Utara (Kolut). (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bupati Kolaka Ahmad Sjafei menegaskan siap menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII menggantikan Kolaka Utara (Kolut).

Hal itu diungkapkan Sjafei usai bertemu dengan Plt Gubernur Sultra Saleh Lasata di Kantor Gubernur Sultra, Senin (29/1/2018).

“Iya ini tadi kita baru keluar dari ruangan pak Plt Gubernur untuk membicarakan pelaksanaan Porprov. Saya sesungguhnya dua minggu lalu didatangi oleh Kadispora, berkonsultasi sehubungan dengan mundurnya Kolaka Utara sebagai tuan rumah,” ucapnya.

Pihaknya diminta untuk menjadi tuan rumah Porprov XIII menggantikan Kolaka Utara (Kolut) yang sebelumnya telah menyatakan diri mundur sebagai pelaksana.

“Saya pikir kalau perintah tentu harus saya laksanakan, jadi setelah koordinasi malam itu hadir pak wakil sekaligus ketua KONI dan ketua DPRD. Alhamdulillah kita sepakat untuk menerima itu,” jelasnya.

Ahmad Sjafei pun mengaku telah menerima SK dari Plt Gubernur Sultra Saleh Lasata, saat melaksanakan rapat teknis mengenai persiapan Pemda Kolaka jelang Porprov Sultra yang sedianya akan dilaksanakan pada Oktober atau Desember 2018.

“Sebenarnya di Kolaka itu hanya penetapannya yang mendadak, kalau persiapannya itu sudah lama dipersiapkan. Kalau untuk venue saya kira nanti kita lihat seperti apa, itu pasti ada kurang dan ada lebihnya,” ujarnya. (A)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib