iklan zonasultra

iklan zonasultra

Komunitas Eagle Cars Kendari Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

Komunitas Eagle Cars Kendari Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan
FOTO BERSAMA - Para anggota Komunitas Eagle Cars Kendari foto bersama sebelum turun ke jalan berbagi takjil ke pengguna jalan di sekitaran lampu merah Jalan Abdullah Silondae, Rabu (6/6/2018). (Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Di bulan penuh berkah dan rahmat ini, komunitas Eagle Cars Kendari tak mau ketinggalan melakukan kegiatan bakti sosial (baksos).

Anggota komunitas mobil ini ramai-ramai turun ke jalan berbagi takjil ke pengguna jalan raya, yang benar-benar membutuhkan di sekitaran lampu merah Jalan Abdullah Silondae, Rabu (6/6/2018).

Ketua Komunitas Eagle Cars Kendari Anugrah Hasrul Halik mengatakan, kegiatan baksos Eagle Cars ini selain untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat, sekaligus guna berbagi di bulan Ramadan.

“Kebetulan teman-teman sepakat ingin berbagi takjil ala kadarnya kepada masyarakat,” ujar pemilik sapaan akrab Aga itu.

Sebutnya, kegiatan berbagi takjil ini baru pertama kali dilakukan oleh komunitas tersebut. Mengingat, gabungan dari berbagai pemilik mobil yang hanya sekadar have fun dan pengemudi grab, baru terbentuk empat bulan lalu.

Ia bersama anggota komunitas lainnya yang memiliki ideologi yang sama membentuk komunitas. Dengan tujuan untuk silahturahmi, saling mengenal satu sama lain dalam berbagai profesi.

“Bisa menjadi satu keluarga di dalam komunitas ini. Walaupun tidak sedarah, tapi kita adalah saudara,” tambahnya.

Olehnya itu, ia berharap di bulan Ramadan berikutnya saat masih dalam keadaan sehat dan terus dilimpahi umur panjang dan rezeki, komunitas yang diketuainya akan melakukan kegiatan serupa yang lebih besar lagi. (B)

 


Reporter: Sitti Nurmalasari
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib