iklan zonasultra

Komunitas Motor Trail Kendari Bantu Korban Banjir di Konsel

Komunitas Motor Trail Kendari Bantu Korban Banjir di Konut
BANTUAN BANJIR - Komunitas motor trail yang tergabung dalam Track Kendari memberikan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Konawe Selatan. Penyerahan ini diberikan langsung kepada para korban banjir. (Foto: Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Komunitas motor trail yang menamakan diri Trail Adeventure Community Kendari (Track) melaksanakan bakti sosial dengan membantu korban banjir di Kabupaten Konawe Selatan, Minggu (16/6/2019).

Salah seorang anggota Track, Eko Bejo, mengatakan, dalam bakti sosial ini seluruh anggota komunitasnya mengumpulkan berbagai kebutuhan korban banjir seperti beras, mi instan, terpal, dan obat-obatan. Komunitas ini menyalurkan langsung bantuan tersebut kepada para korban banjir dengan menggunakan motor trail.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban korban banjir,” kata Eko pada zonasultra.com, Minggu (16/6/2019).

iklan zonasultra

Baca Juga : Alfamidi dan Lazisnu salurkan Bantuan Ke Korban Banjir Konawe

Eko menambahkan, inti baksos ini adalah mengajak masyarakat Sultra, khususnya komunitas trail bersama-sama menggalang bantuan untuk korban banjir.

Sebagaimana diketahui, banjir yang melanda sebagian besar wilayah di Kabupaten Konawe Selatan akibat curah hujan tinggi yang mengguyur wilayah tersebut sejak awal Juni. (c)

 


Kontributor: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib