iklan zonasultra

iklan zonasultra

KONI Kecamatan Diharapkan Jadi Motor Pembinaan Olahraga

56
Sekretaris Kota (Sekot) Kendari Alamsyah Lotunani
Alamsyah Lotunani

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Kendari meminta kepada seluruh pengurus KONI Kecamatan, untuk menjadi penggerak pelaksanaan Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) tingkat kota yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari.

Saat dikonfirmasi, Ketum KONI Kota Kendari Alamsyah Lotunani mengatakan, KONI Kecamatan diharuskan untuk menjadi penggerak pelaksanaan Porcam tingkat kota nanti.

“Tujuan porcam ini kita lakukan untuk mewujudkan visi kita yakni menggelorakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Makanya KONI Kota Kendari telah mengukuhkan pengurus KONI ditingkat kecamatan untuk menggelorakan olahraga kepada masyarakat,” ungkap Alamsyah Lotunani saat menggelar rapat persiapan pelaksanaan porcam tingkat kota di sekretariat KONI Kota Kendari Kamis (26/4/2018)

Dikatakan, selain memasyarakatkan olahraga, porcam ini juga dilakukan untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kota Kendari.

“Kami bertekad melalui misi mengolahragakan masyarakat ini, Kota Kendari bisa lebih dikenal dikanca regional, provinsi, dan internasional. Untuk itu, kita sangat harapkan melalui event yang kita lakukan saat ini, bisa melahirkan sosok atlet handal yang bisa meraih prestasi dikanca internasional,” paparnya.

Sebenarnya, lanjut Alamsyah, pihaknya sangat menginginkan agar Kota Kendari bisa menjadi kota yang lebih dikenal, karena prestasi olahraga yang diukir para atlet Kota Kendari. (C)

 


Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib