iklan zonasultra

Korban Tenggelam di Teluk Tapunopaka Konut di Temukan Meninggal

Korban Tenggelam di Teluk Tapunopaka Konut di Temukan Meninggal
KORBAN TENGGELAM - Yakub pemuda berusia 18 tahun yang dikabarkan terjatuh dari perahu dan hilang di Teluk Tapunopaka Konut, akhirnya berhasil ditemukan oleh tim Search And Rescue (SAR) Kendari, Selasa (15/5/2018). (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Yakub pemuda berusia 18 tahun yang dikabarkan terjatuh dari perahu dan hilang di Teluk Tapunopaka Konut, akhirnya berhasil ditemukan oleh tim Search And Rescue (SAR) Kendari, Selasa (15/5/2018).

Korban ditemukan dalam keadaan meninggal, setelah lebih dari 24 jam berada di dalam air Teluk Tapunopaka, Konut.

Humas SAR Kendari, Wahyudi menjelaskan, korban ditemukan sekira pukul 13.25 wita, oleh tim SAR gabungan yang melakukan penyelaman pada koordinat 03 27′ 968″S – 122 18′ 076″E.

“Korban sudah ditemukan, dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya jasad korban akan dibawa ke rumah duka di Molawe, Kabupaten Konawe Utara (Konut),” jelasnya.

(Berita Terkait : Korban Tenggelam di Teluk Tapunopaka Konut di Temukan Meninggal)

Sebelumnya, Yakub pemuda berusia 18 tahun, dikabarkan terjatuh dari perahu dan hilang di Teluk Tapunopaka Konut, Senin (14/5/2018) sekira pukul 10.00 wita.

Kejadian itu bermula, saat korban tengah mengantar pegawai PT Antam menuju dermaga PT Antam di Tapunopaka. Namun dalam perjalanan, korban terjatuh dari perahu. (B)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib