iklan zonasultra

Kunjungi Kantor ZonaSultra, BEI Sharing Soal Pasar Saham

Kunjungi Kantor ZonaSultra, BEI Sharing Soal Pasar Saham
BEI SULTRA - Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan kunjungan ke kantor ZonaSultra.com, Rabu (19/6/2019). Kepala BEI Sultra, Epha Karunia Titasari berbagi informasi soal investasi pasar saham. (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan kunjungan ke kantor ZonaSultra.com, yang terletak di Jalan Malik Raya 4 nomor 7C Mandonga, Kendari. Dalam kunjungan pada Rabu (19/6/2019) itu Kepala BEI Sultra, Epha Karunia Titasari sharing atau berbagi informasi soal investasi pasar saham.

Pimpinan ZonaSultra, Rustam yang menerima langsung kunjungan pihak BEI, mengucapkan terima kasih atas kunjungan pihak BEI. Pihak ZonaSultra juga mengapresiasi BEI yang telah mempercayakan ZonaSultra sebagai salah satu media partner dalam hal publikasi program dan promosi iklan produk BEI.

Baca Juga : Galeri Investasi BEI Hadir di Kampus Unsultra Kendari

iklan zonasultra

Dalam kesempatan itu pula, Epha menjelaskan bahwa, saat ini, tingkat ketertarikan masyarakat menamam saham di pasar modal mengalami peningkatan. Data terakhir yang diperoleh pada Mei 2019, jumlah investor di Sultra mencapai 3.076 orang.

Jumlah ini sendiri mengalami peningkatan dari Desember 2019 sebesar 253 investor. “Desember 2018 data kami jumlah investor itu berjumlah 2.823 investor,” ujar Epha.

Kata dia, peningkatan ini terjadi akibat adanya penambahan galeri investasi yang bekerja sama dengan beberapa perguruan tinggi yang ada di Sulawesi Tenggara (Sultra), terutama pada fakultas ekonomi.

Baca Juga : BEI Kendari Ajak Pengusaha Sultra Kenali Go Public

Epha menjelaskan, untuk di BEI sendiri, proses untuk investasi tidaklah sulit. Bahkan, hanya dengan Rp100 ribu, masyarakat sudah bisa menanam saham. Kesempatan berinvestasi ini juga terbuka untuk umum, entah itu kalangan masyarakat biasa, mahasiswa, maupun pengusaha.

Pertemuan tersebut, kemudian ditutup dengan pemberian kenang-kenangan dari BEI berupa jaket pers yang diberikan langsung kepada pimpinan ZonaSultra, Rustam. (B)

 


Kontibutor : Sri Rahayu
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib