iklan zonasultra

La Bakry Tetap Dukung Ridwan Bae Jadi Ketua DPD Golkar Sultra

Bupati Buton La Bakry
La Bakry

ZONASULTRA.COM, JAKARTA – Bupati Buton La Bakry yang juga ketua DPD II Partai Golkar setempat belum tertarik untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Musyawarah Daerah (Musda) Golkar 5 Maret nanti. La Bakry malah masih mendukung Ridwan Bae untuk menahkodai partai Golkar di Bumi Anoa.

La Bakry menuturkan, prinsipnya ada mekanisme di internal Golkar untuk suksesi kepemimpinan. Ia menegaskan bahwa semua kader partai Golkar di Sultra prinsipnya harus siap.

“Pokoknya kalau ada ruang dan ketentuan AD/ART memungkinkan, kita siap. Kami masih mendukung Pak Ridwan,” kata La Bakry usai acara di Senayan Jakarta Selatan, Jumat malam (14/2/2020).

Sejauh ini La Bakry masih menunggu arahan untuk penyelenggaraan Musda Golkar. Di mata La Bakry sendiri, kepemimpinan Ridwan masih bagus dengan bisa mempertahankan kursi legislator di daerah.

(Baca Juga : Ridwan Bae Ingin Rehat dari Jabatan Ketua Golkar)

Saat ini Golkar bertahan 7 kursi untuk DPRD Provinsi sementara di beberapa daerah di Sultra, Golkar mampu mendapatkan posisi Ketua DPRD. Ditanyai soal keinginannya memimpin Golkar Sultra, La Bakry mengaku ingin, namun tidak untuk saat ini.

“Ya sebagai kader tentu siap saja, kapan-kapan siap,” pungkasnya. (a)

 


Reporter: Rizki Arifiani
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib