Tampilan Desktop



Lanud HLO Gelar Doa Bersama untuk Calon Panglima TNI Hadi Tjahjanto
108 Dibaca

Lanud HLO Gelar Doa Bersama untuk Calon Panglima TNI Hadi Tjahjanto DOA BERSAMA – Dokumentasi Sentral Komunikasi (Senkom), Lanud HLO, usai menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dirangkaikan dengan doa bersama untuk calon tunggal Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto. (7/12/2017). (Foto : Senkom Lanud HLO)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Markas Komando Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara (AU) atau Lanud Halu Oleo menggelar doa bersama untuk calon tunggal Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, Kamis (7/12/2017).

Gelaran doa bersama yang masuk dalam agenda acara peringatan Maulid Nai Muhammad SAW ini dibuka oleh Danlanud HLO Letkol Pnb Muhram Jayahadi Kusuma.

Kepala Sentral Komunikasi (Kasenkom), Lanud HLO, Kapten Hendry Hidayat mengatakan, Lanud HLO berharap agar kelak Hadi Tjahjanto bisa mengemban tugas dengan amanah dan senantiasa dalam lindungan Tuhan.

“Semoga Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menjadi Panglima TNI yang amanah dan dapat mengemban tugas dengan baik serta membanggakan,” ucap KH Mulyan Efendi dalam doanya, seperti dalam rilis yang diterima zonasultra.com.

Selain dihadiri oleh tamu undangan dari internal TNI, peringatan Maulid itu juga dihadiri siswa-siswi SMAN 2 Konawe Selatan (Konsel).

Kata Hendry, acara berjalan dengan khidmat dan lancar. Acara dimulai pada pukul 10.00 Wita dan selesai menjelang pelaksanaan salat Dzuhur.

Calon Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto telah menjalani uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test pada Rabu (6/12/2017) kemarin. Marsekal Hadi Tjahadi adalah calon tunggal yang ditunjuk langsung Presiden Jokowi sebagai pengganti Gatot Nurmantyo. (B)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com