iklan zonasultra

iklan zonasultra

Laode Masihu Kamaluddin Nyatakan Sikap Dukung Rusda-Sjafei

Laode Masihu Kamaluddin Nyatakan Sikap Dukung
LAODE MASIHU KAMULUDIN - Foto Laode Masihu Kamiludin (kedua dari kiri) saat menghadiri bimbingan teknis saksi paslon Rusda-Sjafei di Kota Baubau. (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Laode Masihu Kamaluddin menyatakan sikap akan mendukung pasangan calon gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar.

Dukungan dari mantan anggota MPR RI utusan daerah dari Sulawesi Tenggara (1993-1997 dilanjutkan 1999 – 2004) itu terlihat saat tim Rusda-Sjafei menggelar bimbingan teknis (bimtek) saksi di Kota Baubau.

“Saya sudah melihat kerja nyata dan simpati masyarakat luas pada pasangan Rusda-Sjafei, dalam semua aspek juga banyak melibatkan anak muda. Ini yang mendorong saya untuk mendukung dan bekerja bagi pemenangan RM-SK’,” ujar Masihu melalui rilis yang diterima zonasultra.com, Selasa (19/6/2018).

Dukungan ini tentu membuat energi baru kepada paslon nomor urut 3 itu. Calon wakil gubernur Sjafei Kahar mengaku denngan dukungan Laode Masihu akan memambah semangat dari timnya untuk terus bekerja.

“Dukungan Masihu Kamaluddin yang juga tokoh nasional, akademisi handal menjadi energi baru lagi bagi kami,” ucap Sjafei Kahar lewat pesan WhatsApp.

“Sisa hitungan hari menjelang pemilihan, kami terus mendapat arus dukungan dari rakyat baik itu dari komunitas, akademisi, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh perempuan dan semuanya terjun langsung bekerja,” terangnya. (B)

 


Reporter: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib