iklan zonasultra

Lapangan Bulutangkis Perumnas Kendari Diresmikan

Ketua Kerukunan Pasar Kota Kendari Subhan
Subhan

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Lapangan Bulutangkis Perumnas Kelurahan Bende, Kecamatan Bende diresmikan oleh anggota DPRD Kota Kendari Subhan, Jumat (16/2/2018) malam. Peresmian lapangan bulutangkis ini turut disaksikan Camat Bende, Lurah Bende dan tokoh masyarakat di Perumnas.

Subhan berharap lapangan bulutangkis ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-sebaiknya oleh semua lapisan masyarakat yang ada di Kompleks Perumnas Kendari.

Lapangan bulutangkis ini, kata Subhan, sengaja dibangun untuk memanfaatkan lahan kosong yang selama ini kurang dimanfaatkan dengan baik.

“Pembangunan sarana bulutangkis ini untuk menunjang sarana dan prasarana olahraga bagi masyarakat di Perumnas,” kata Subhan.

Sementara Lurah Bende Amir Yusuf mengatakan, sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Kota Kendari di Kelurahan Bende lanjutnya, pihaknya akan terus berupaya untuk menciptakan hubungan yang harmonis antar warga yang ada di Perumnas dan beberapa wilayah lainnya di Kelurahan Bende.

“Kami dari pemerintah Kelurahan Bende tentu sangat berterima kasih atas perhatian dari anggota DPRD kota Kendari Subhan yang bisa memfasilitasi pembuatan lapangan bulutangkis di Perumnas,” tuturnya. (B)

 


Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib