Honda

Lelaki di Kolut Ini Terkejut Mengetahui Kekasihnya Ternyata Seorang Pria

Lelaki di Kolut Ini Tertipu Mendapati Kekasihnya Ternyata Seorang Pria
REMAJA PRIA - Berawal dari perkenalan di Media Sosial (Medsos) seorang remaja di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) berinisial AG janjian untuk bertemu langsung alias kopi darat dengan kekasihnya bernama Lisa (15). (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, LASUSUA – Berawal dari perkenalan di Media Sosial (Medsos) seorang remaja di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) berinisial AG janjian untuk bertemu langsung alias kopi darat dengan kekasihnya bernama Lisa (15).

Dengan bantuan seorang temannya bernama Cilonk, Lisa dijemput dari Desa Kamisi Kecamatan Kodeoha Kamis (1/8/2019) sekira pukul 20:00 Wita. Dan janjian bertemu dengan AG di di Bypass Lasusua, setelah keduanya ngobrol sebentar di kawasan Bypass, AG lalu membawa Lisa ke rumahnya di Desa Rante Limbong, Kecamatan Lasusua, Kolut.

Selanjutnya, sekitar pukul 21:00 Wita keduanya tiba di rumah AG, dan Lisa langsung diajak masuk ke kamar AG. Namun AG meninggalkan rumah, dan kembali ke rumah sekira pukul 23:45 Wita. Kemudian dia langsung masuk ke dalam kamar di mana Lisa sudah menunggunya.

iklan zonasultra

Saat itulah AG melancarkan aksinya kepada sang kekasihnya, namun ia kaget bukan kepalang setelah mengetahui ternyata Lisa adalah seorang remaja pria.

Baca Juga : Dua Pria Asal Kolut Seludupkan Sabu dalam Roti

Kasat Reskrim Polres Kolut, Iptu Ahmad Fatoni, saat dikonfirmasi lewat telepon selulernya membenarkan kejadian tersebut.

“Anak ini kami temukan jalan kaki sendirian jalan sekitar jembatan Desa Rante Limbong sekitar pukul 03:30 Wita, karena kelihatan anak di bawah umur. Saya khawatir telah terjadi sesuatu, anak ini lalu kita amankan di Polres,” kata Ahmad Fatoni, Jumat malam.

Berdasarkan keterangan remaja yang mengaku bernama Lisa, ia kabur bukan karena mau
diperkosa AG tapi diusir karena ketahuan dirinya seorang laki-laki.

” Dan memang dia yang minta untuk dicumbui,” ungkap Kasat Reskrim Polres Kolut.

Baca Juga : Bocah 2 Tahun di Kolut Diserang Anjing Gila

Mantan Kapolsek pakue ini menambahkan, setelah dimintai keterangan di Kantor Polres Kolut, ternyata Lisa yang mengenakan hijab itu, benar adalah seorang lelaki dengan nama asli inisial AF, dan bukan Lisa seperti yang diperkenalkan kepada AG

“AF telah dijemput orang tuanya, dan mereka juga kaget atas kelakuan anaknya. Dia pamit ke orangtua untuk nginap di rumah salah satu rekannya,”bebernya

Atas kejadian ini, Kasat Reskrim Polres Kolut menghimbau kepada orangtua agar tetap mengawasi anak mereka dari pengaruh media sosial, terkhusus yang tengah memasuki usia remaja. (b)

 


Kontributor : Rusman
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib