iklan zonasultra

Lepas Kontingen di Porprov, Sekda Butur Optimis Raih Medali

Lepas Kontingen di Porprov, Sekda Butur Optimis Raih Medali
PELEPASAN - Pelepasan Kontingen Kabupaten Buton Utara yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Kolaka, Minggu (02/12/2018). (Foto Istimewa)

ZONASULTRA.COM, BURANGA – Pemerintah Kabupaten Buton Utara (Butur) resmi melepas 484 kontingennya yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Kolaka. Pelepasan berlangsung di gedung Islamic Center, daerah setempat, pada Minggu (02/12/2018).

Pelepasan dilakukan oleh Sekda Butur, Muhammad Yasin. Dikesempatannya, sekda menuturkan, total cabang olahraga yang diikuti pihaknya sebanyak 18 cabang olahraga (Cabor). Untuk semua cabor itu, para atlet diharapkan berlaga dengan penuh semangat dan all out.

Butur sendiri, pada Porprov lalu pernah menjadi tuan rumah dan keluar sebagai juara umum.

Yasin menyadari mempertahankan prestasi yang telah ditorehkan itu, tentu tidaklah mudah. Namun demikian, dengan semangat bertanding, dirinya optimis, atlet butur bisa meraih medali.

“Saya tidak pastikan beberapa medali, tetapi pasti kita dapat medali,” tegasnya.

Selanjutnya, mantan Kepala BKPSDM Butur itu juga berpesan, dari semua upaya merebut prestasi, para atlet harus selalu menjujung tinggi sportifitas. “Jangan kita merebut prestasi dengan menghalalkan segala cara,” imbuhnya.

Selain itu, Yasin juga mengingatkan kepada para pelatih, untuk memperhatikan baik-baik atletnya. Ia pun berharap, segala aktifitas para kontingen berjalan lancar, mulai dari keberangkatan, ketika bertanding, hingga saat kembali ke ke butur. (B)

 


Kontributor : Irsan Rano
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib