Honda

Mahasiswi di Kolut Ditemukan Tewas Gantung Diri

GANTUNG DIRI - PV(18), mahasiswi asal Desa Pohu Kecamatan Rante Angin Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) ditemukan tewas gantung diri di rumah tantenya sekira pukul 10.00 Wita, di Desa Tojabi Kecamatan Lasusua, Sabtu (14/9/2019). (Rusman/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, LASUSUA – PV(18), mahasiswi asal Desa Pohu Kecamatan Rante Angin Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) ditemukan tewas gantung diri di rumah tantenya sekira pukul 10.00 Wita, di Desa Tojabi Kecamatan Lasusua, Sabtu (14/9/2019).

Salah satu tetangga korban Ikbal menceritakan, jasad PV pertama kali ditemukan oleh pamannya sendiri dimana saat membuka kamar, korban dalam keadaan tergantung dengan leher yang terlilit tali yang di ikat dari plafon kamar tersebut.

“Betul kejadian gantung diri itu pas di depan rumah, informasinya yang temukan oleh pamannya sendiri, kemudian datang tantenya karena mendengar suara teriakan dan membantunya menurunkan korban dari tali tersebut” kata Ikbal.

iklan zonasultra

Baca Juga : Pemuda Asal Wakatobi Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

Lanjut ikbal, Mengetahui kejadian tersebut membuat geger warga sekitar, dan tidak beberapa lama jazad korban dilarikan ke rumah sakit Djafar Harun Lasusua untuk divisum.

“korban sudah divisum itu, karena saya sempat juga ke rumah sakit waktu baru kejadian,” ujarnya.

Sementara itu, Dokter Luthfi Afiat yang melakukan visum terhadap jasad korban mengungkapkan pihaknya menemukan bekas jeratan tali di bagian leher korban.

Baca Juga : Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Baruga

“Waktu pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan lain pada tubuh korban hanya pada bagian leher saja bekas tali,” ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Lasusua IPDA Jamarin Riche menjelaskan bahwa penyelidikan kasus bunuh diri itu diserahkan ke Polres Kolut.

“Pengembangan kasus gantung diri itu sudah diserahkan ke Polres,” tutupnya. (C)

 


Kontributor : Rusman
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib