iklan zonasultra

Maju di Pilgub, WON-ANDRE Isyaratkan Mendaftar ke KPU Sultra

Wa Ode Nurhayati - Andri Darmawan
Wa Ode Nurhayati - Andri Darmawan

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Meski telah dinyatakan gugur melalaui jalur independen beberapa waktu lalu, Wa Ode Nurhayati dan Andre Darmawan (WON-Andre) tetap akan bertarung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Wa Ode Nurhayati - Andri Darmawan
Wa Ode Nurhayati – Andri Darmawan

Hal itu kemukakan oleh Lission Officer (LO) WON-ANDRE, Juswan kepada ZONASULTRA.COM di Kendari, Jum’at (5/1/2018).

Dia mengisyaratkan langkah selanjutnya bagi WON-Andre akan segera mendaftar ke KPU Sultra untuk memastikan langkah politik pasangan itu dalam Pilgub kedepan.

“Pendaftaran di KPU masih menunggu tanggal 8-10 Januari 2018. Semua pasangan calon (Paslon) menunggu hari itu, termasuk kami atas nama WON-ANDRE,” ujarnya.

Juswan menyebutkan sejauh ini dirinya bersama tim WON-ANDRE selalu menjaga dan menjalin komunikasi dengan KPU terkait waktu dan syarat administrasi.

(Baca Juga : Berjuang Maju Pilgub, WON-Andre Bidik Partai Politik)

Namun demikian, Juswan belum mau membocorkan partai pengusung untuk WON-Andre.

“Soal klaim mengklaim dukungan partai, pesan WON tunggu saja pada hari pendaftaran. Insya Allah seluruh tim siap untuk menyongsong Pilgub Sultra dengan cara-cara bermartabat dan WON-ANDRE adalah bagian di dalamnya,” terangnya.

Sementara itu komisioner KPU Sultra, Iwan Rompo menyebutkan bahwa saat ini sudah ada empat konstentan Pilgub yang mengirim LO ke KPU. Mereka adalah Asrun-Hugua, Alimazi-Lukman, Wa Ode Nurhayati-Andre, dan Rusda Mahmud-Sjafei Kahar. (B)

 

Reporter : Nova Ely Surya
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib