Tampilan Desktop



Maju Pilkada Kolaka 2018, Syahrul Beddu Siap Mundur dari DPRD Sultra
746 Dibaca

Legislator Golkar di DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Syahrul Beddu Syahrul Beddu

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Legislator Golkar di DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Syahrul Beddu mengaku siap bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kolaka 2018. Sebagai bukti keseriusan, ia sudah siap mundur dari keanggotaan DPRD.

“Konsekuensi sebagai politisi yang hadir dengan tujuan dan pilihan politik yah harus mundur dari DPRD. Itu tidak masalah karena secara psikologis maupun mental kita siap,” ujar Syahrul yang juga Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sultra di Kendari, Senin (14/8/2017).

Syahrul membawa misi perubahan demi Kolaka yang lebih baik. Hal itu sesuai dengan yang ditawarkan oleh Partai Golkar kepada masyarakat Kolaka selama ini.

Tahap awal yang gencar dilakukan saat ini adalah terus sosialisasi di semua tingkatan dan lapisan masyarakat. Terkait pasangan akan ditentukan setelah melihat hasil survei dan keputusan Partai Golkar.

Ia mengaku optimis akan diusung partai Golkar tempatnya berkader. Selain itu, sebagai kader yang taat asas wajib untuk tunduk kepada keputusan partai.

Sejauh ini ia sudah masuk di penjaringan Golkar yang memiliki 3 kursi di DPRD Kolaka. Butuh 3 kursi koalisi partai lagi untuk dapat menjadi pintu pencalonan.

SK rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar dipastikan terbit pada September 2017. “Untuk mendapatkan partai koalisi bisa komunikasi langsung di pusat,” ujar Syahrul.

Syahrul merupakan anggota DPRD Provinsi Sultra periode 2014-2019 dari daerah pemilihan Kolaka, Kolaka Utara, dan Kolaka Timur. Ia duduk dengan mengumpulkan kurang lebih 9 ribu suara. (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com