iklan zonasultra

Manjakan Pemudik, Selain Bus Gratis, Polres Muna Juga Siapkan Pencukur Gratis

Kasatlantas+Polres+Muna+AKP+Alfin

Manjakan Pemudik, Selain Bus Gratis, Polres Muna Juga Siapkan Pencukur GratisPOS PAM MUDIK – Antusias masyarakat saat ingin mencukur gratis yang diselenggarakan oleh pihak Satlantas Polres Muna di Pelabuhan Nusantara Raha, Sabtu (24/6/2017). (Kasman/ZONASULTRA.COM).

 

ZONASULTRA.COM, RAHA – Menjelang hari raya idul fitri, Kepolisian Resort (Polres) Muna mengadakaan pelayanan mudik lebaran yang dapat memanjakan para pemudik diantaranya Bus Gratis yang langsung mengantarkan para pemudik langsung ke tempat tujuannya. Layanan itu tersedia di Pos Pengamanan (Pos Pam).

Kasatlantas+Polres+Muna+AKP+AlfinKasatlantas Polres Muna AKP Alfin mengatakan, layanan tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran bagi para pemudik yang akan berlebaran di kampung halaman dengan selamat.

“Dengan adanya pos pelayan ini, masyarakat bisa beristirahat kalau sekiranya fisiknya lelah, karena di pos pelayan ini fasilitasnya lengkap, jadi petugas yang menjaga di pos pelayan ini siap melayani pemudik,” ucap Alfin saat ditemui di Pelabuhan Nusantara Raha, Sabtu (24/6/2017).

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan cukur gratis. Karena menurutnya, mungkin para pemudik belum sempat untuk mencukur jadi pihaknya menyiapkan tempat cukur gratis di pospam ini. Agar masyarakat bisa menghadapi lebaran ini dengan rapi dan bersih.

Berita Terkait : Jelang Idul Fitri, Polres Muna Siapkan Delapan Pospam Ramadniya dan Bus Mudik Gratis

Untuk itu, Alfin berharap agar masyarakat bisa mempercayai Polri, bahwa Polri juga milik masyarakat. Sehingga dapat menjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dengan Polri, khususnya dalam hal tertib beraturan dan berlalu lintas.

Selain melibatkan aparat kepolisian dalam pospam pelayan mudik ini juga melibatkan pihak Dishub Muna, Dishub Muna Barat, Tenaga Perawat dari Puskesmas Katobu, Satpol PP Muna dan anggota pramuka. (B)

 

Reporter : Kasman
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib