Masih Fokus di DPR RI, Tina Nur Alam Akui Belum Kepikiran Maju di Pilgub

Tina Nur Alam
Tina Nur Alam

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Saat ini santer beredar isu bahwa istri Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Tina Nur Alam akan ikut maju dalam bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) pada 2018 mendatang.

Tina Nur Alam
Tina Nur Alam

Menanggapi hal tersebut, Tina Nur Alam yang ditemui dalam acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dekranasda Provinsi Sultra di Swissbel Hotel Kendari, Senin (6/3/2017) mengatakan jika dirinya saat ini masih fokus menjalankan tugasnya sebagai salah satu anggota Komisi IX DPR RI.

“Ya, prosesnya juga kan masih lama, masih satu tahun. Jadi belum bisa ngomong apa-apa dan saya juga masih fokus menjalankan tugas di DPR,” ungkap Tina Nur Alam.

Terkait apakah dirinya siap untuk maju di Pilgub 2018, wanita yang juga salah satu kader PAN Sultra ini mengembalikan semuanya kepada hasil survei elektabilitas. Jika masyarakat Sultra memberikan dirinya kesempatan untuk maju dengan alasan agar program dua periode suaminya dapat dilanjutkan olehnya, maka ia menyatakan siap untuk maju.

Akan tetapi, hal itu kembali lagi pada partai, sebab sebagai kader parpol ia akan selalu siap jika diberikan kesempatan untuk maju. Dan dirinya akan menerima apapun keputusan partai.

Lalu bagaimana jika ada partai yang melamar, Tina tetap enggan berkomentar banyak dan hanya melempar senyuman kepada awak media sambil berkata “Kita lihat saja, masih lama kok,” pungkasnya. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here