iklan zonasultra

Masyarakat Desa Ulundoro Koltim Mulai Nikmati Jaringan Telkomsel

Masyarakat Desa Ulundoro Koltim Mulai Nikmati Jaringan Telkomsel
TELKOMSEL- Bupati Kolaka Timur (Koltim) Tony Herbiansyah (tengah) saat berfoto bersama dengan Manager Network Service Telkomsel Branch Kendari Teksan Ismail (kanan) usai peresmian Site Ulondoro, Kecamatan Aere yang merupakan site ke-29 di Kabupaten Koltim dengan menghadirkan layanan 2G dan 4G, Kamis (27/2/2020). (ISTIMEWA)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Masyarakat di Desa Ulundoro, Kecamatan Aere, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) kini dapat menikmati layanan jaringan telekomunikasi provider Telkomsel sejak, Kamis (27/2/2020) lalu.

Manager Network Service Telkomsel Branch Kendari Teksan Ismail mengatakan, Telkomsel hadir di Desa Ulundoro merupakan bagian komitmen dalam membangun seluruh Indonesia.

Semangat itu terus terjaga sehingga lebih banyak lagi masyarakat di berbagai lokasi dapat menikmati layanan Telkomsel yang berkualitas. Site Ulondoro merupakan site ke-29 di Kabupaten Koltim dengan menghadirkan layanan 2G dan 4G.

iklan zonasultra

Baca Juga : Telkomsel Kejar 1,9 Juta Penggunanya di Sultra Beralih ke Kartu 4G

Dengan beroperasinya site tersebut, saat ini di Koltim Telkomsel telah menghadirkan 43 BTS 2G, 61 BTS 3G dan 43 BTS 4G. Penambahan site Telkomsel di Koltim terus ditingkatkan seiring dengan tujuan Telkomsel agar akses telekomunikasi dapat dirasakan masyarakat mulai dari kawasan perkotaan, hingga desa perbatasan negeri dan pulau terluar serta mendukung pemerintah mendorong pertumbuhan ekonomi di suatu daerah dan membuka isolasi komunikasi.

Dengan hadirnya layanan Telkomsel di Desa Ulundoro, diharapkan dapat mempercepat pertumbuhan perekonomian dan kemasyarakatan sehingga potensi desa dapat dipromosikan dan kedepannya dapat menjadi peluang usaha, daya tarik investasi bahkan lapangan kerja baru. “Selanjutnya, layanan Telkomsel di Sultra pada umumnya agar terus perluas jangkauannya akan masyarakat dapat menikmati berbagai program dan layanan kami,” ujar Teksan melalui siaran persnya, Rabu (4/3/2020).

Untuk diketahui hadirnya jaringan ini resmi beroperasi setelah dinyalakannyan combat usai diresmikan langsung oleh Bupati Koltim Tony Herbiansyah. (b)

 


Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib