iklan zonasultra

Masyarakat Kota Kendari Berharap AJP Perjuangkan Aspirasinya

Masyarakat Kota Kendari Berharap AJP Perjuangkan Aspirasinya
Aksan Jaya Putra (AJP)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Masyarakat Kota Kendari tampaknya menaruh harapan besar kepada Calon Anggota Legislatif (Caleg) nomor urut 4 asal Partai Golkar, Aksan Jaya Putra (AJP) untuk memperjuangkan aspirasinya saat kenduduki kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra) nanti.

Ini terungkap dari hasil beberapa titik pertemuan yang dilakukan AJP. Salah satunya di Kelurahan Sodohoa melalui salah satu warganya, Ahmad menyatakan, AJP merupakan figur muda yang memiliki visi dan misi yang baik ketika menjadi anggota legislatif nantinya.

Dengan mengusung visi dan misi membenahi infrastruktur, kualitas pendidikan dan pariwisata ungkapnya, menjadi salah satu jaminan buat masyarakat untuk mendukung putra ketiga dari bupati Konawe Selatan tersebut.

iklan zonasultra

Masyarakat Kota Kendari Berharap AJP Perjuangkan Aspirasinya

(Baca Juga : Ini Program Prioritas Aksan Jaya Putra)

“Kami berharap ketika AJP terpilih nantinya akan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat. Dimana sejauh ini masih banyak aspirasi kami kepada anggota DPRD Sulawesi Tenggara dapil Kota Kendari yang belum tersahuti,” ungkapnya, di kediamannya, Rabu (3/4/2019).

Sementara itu, kepada awak ZONASULTRA.COM, AJP menuturkan bahwa pihaknya tentunya akan memegang seluruh komitmen yang telah disampaikannya ke masyarakat Kota Kendari ketika dirinya terpilih menjadi anggota DPRD Sultra.

Selain itu lanjutnya, saat ini permintaan dari masyarakat untuk bertemu dengannya cukup banyak. Hanya saja ada beberapa titik yang belum tersahuti dan dikunjungi olehnya.. Tetapi hal tersebut bukan karena dirinya tidak mau bertemu tetapi saat ini dirinya konsen pada persiapan kampanye calon presiden yang diusung Partai Golkar.

“Selama ini saya sudah bertemu dengan masyarakat sebanyak 158 titik di Kota Kendari. Ini menjadi bukti bahwa masyarakat Kota Kendari menerima kami dengan baik untuk menjadi wakil mereka di DPRD Sultra nantinya,”tuturnya.(B)

 


Kontributor : M Rasman Saputra
Editor : Abdul Saban

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib