iklan zonasultra

Meski Didemo, Nikita Mirzani Tetap Tampil di Kendari

Meski Didemo, Nikita Mirzani Tetap Tampil di Kendari
DEMO- Aksi penolakan Nikita Mirzani untuk tampil di Liquid Kendari oleh Gerakan Mahasiswa Nusantara (Gema Nusa) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) digela di Hotel Claro Kendari, Jumat (29/11/2019). (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Manajemen Hotel Claro Kendari memastikan Nikita Mirzani tetap tampil besok, Sabtu (30/11/2019) malam di Liquid Kendari.

Public Relation (PR) Hotel Claro Kendari Rici menjelaskan bahwa dengan demo yang terjadi, pihaknya menanggapi hal itu dengan postitif sebagai bahan masukan.

“Kami sudah ketemu perwakilan dari ormas yang menyerukan suaranya terkait kedatangan nikita mirzani,” ungkapnya melalui pesan WhatsApp.

iklan zonasultra

Ia juga memastikan Nikita Mirzani tetap akan tampil sopan dan elegan dan tidak akan berpenampilan vulgar atau seronok seperti yang beredar selama ini. Rici menyebut, bahwa pihak ormas yang menolak kedatangan Nikita menerima penjelasan dari manajemen.

Ia juga mengakui bahwa permintaan terhadap penjualan tiket Nikita cukup besar, tiket presale 1 dan 2 sudah habis terjual dan pihaknya tinggal menyisakan presale on the spot.

Hari ini, Gerakan Muda Nusantara (Gema Nusa) dan Himpunan Mahasiswa Islam Kendari melakukan aksi penolakan Nikita Mirzani di Kantor DPRD Kota Kendari dan di depan Hotel Claro Kendari.

(Baca Juga : Kerap Berpenampilan Vulgar, Nikita Mirzani Ditolak Manggung di Kendari)

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Gema Nusa M Hazratul Ansar menilai penolakan itu karena Nikita Mirzani kerap mempertontonkan aksi vulgar dan bergaya tidak senonoh yang mengarah ke tindakan pornografi di media sosial. Hal itu dinilai dapat mencoreng citra Kota Kendari yang memiliki slogan kota bertakwa.

“Penolakan kami karena alasan Nikita Mirzani secara pribadi terkadang di vlog-vlognya, video yang menampilkan bagian-bagian vital dari tubuh perempuan, jika itu dinonton oleh para generasi kita maka itu adalah pendidikan terburuk, melanggar asusila,” tegas M Hazratul.

Olehnya itu, Gema Nusa mendesak Pemerintah Kota Kendari baik wali kota maupun Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) untuk membatalkan aksi panggung artis tersebut. (B)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Muhamad Taslim Dalma
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib