iklan zonasultra

Mobil Hilux di Kolut Terperosok ke jurang, Diduga Akibat Jalan Licin

Mobil Hilux di Kolut Terperosok ke jurang, Diduga Akibat Jalan Licin
LAKALANTAS - Kecelakaan Lalulintas Kembali terjadi jalan poros Trans Sulawesi, tepatnya di Dusun Leombu Desa Powalaa Kecamatan Pakue Tengah Kabupaten Kolaka Utara (Kolut). Mobil jenis Toyota Hilux bernomor Polisi (Nopol) DD 8586 AH terperosok masuk ke jurang diduga akibat jalan yang licin. (Rusman/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, LASUSUA – Kecelakaan Lalulintas Kembali terjadi jalan poros Trans Sulawesi, tepatnya di Dusun Leombu Desa Powalaa Kecamatan Pakue Tengah Kabupaten Kolaka Utara (Kolut). Mobil jenis Toyota Hilux bernomor Polisi (Nopol) DD 8586 AH terperosok masuk ke jurang diduga akibat jalan yang licin.

Kapolsek Pakue Iptu Sainal Alimin membenarkan kejadian tersebut. Mobil Hilux yang dikemudikan Fatimah Walhidaya (26) warga desa Majapahit melaju dari arah utara menuju selatan. Saat berada di tikungan, sopir tidak bisa menguasai mobilnya dan akhirnya masuk ke dalam jurang sedalam kurang lebih 5 meter.

“Kejadian itu sekitar pukul 15:20 wita sore tadi,”kata kapolsek melalui pesan WhatsAppnya, Kamis (25/4/2019) malam.

iklan zonasultra

Baca Juga : Dihantam Batu dari Bukit, Tiga Unit Mobil di Kolut Rusak Parah

Mobil Hilux di Kolut Terperosok ke jurang, Diduga Akibat Jalan LicinLanjut Kapolsek, mengetahui adanya kecelakaan tunggal tersebut anggota polsek dengan cepat menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Berdasarkan dugaan sementara, saat melintas mobil lepas kendali dan ke luar jalan karena disebabkan kondisi jalan yang licin, sehingga mobil masuk ke dalam jurang.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, sopir dan dua orang dalam mobil mengalami luka ringan yakni Asriani (51) dan Akbar (2). Ketiganya langsung dilarikan ke Puskesmas Latali oleh warga yang kebetulan melintas di wilayah itu.

“Dugaan sementara karena di sebabkan Jalan licin akibat hujan, Anggota belum sempat minta keterangan lebih jauh karena korban masih shok,” terangnya.

Kapolsek menambahkan, dari pantauan saat kejadian, cuaca gerimis serta kondisi yang menikung menyebabkan jalan Provinsi itu rawan kecelakaan, sehingga pihaknya meminta kepada pengemudi agar lebih berhati-hati jika melintasi lokasi tersebut.

Pihaknya belum bisa menaksir kerugian atas kejadian itu, namun mobil tersebut telah dievakuasi oleh pemilik mobil dibantu warga sekitar. (b)

 


Kontributor : Rusman
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib