iklan zonasultra

Motor Benelli Asal Italia Resmi Mengaspal di Kendari

Benelli Motor
Benelli Motor

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Kalla Automotive resmi memperkenalkan produk barunya, Benelli di Kota Kendari, Jumat (28/6/2019). Acara ini dihadiri oleh Chief Finance Officer Kalla Automotive Transport and Logistic Sjaiful Kasim dan Operation Manager Benelli Motor Mifta Farid.

Mifta menjelaskan pihaknya sangat antusias dengan hadirnya produk Benneli di Kota Kendari, pasalnya melihat potensi pasar motor ini di Kota Kendari cukup besar serta antusiasme masyarakat terhadap Benelli tergolong tinggi karena modelnya yang berbeda dengan motor yang sudah ada saat ini (out of the box).

“Kami juga menawarkan beberapa model classic yang dikemas dengan desain yang kekinian sehingga mampu memberikan warna baru bagi pecinta motor di kendari,” ungkap Mifta saat konferensi pers Benelli.

Benelli merupakan salah satu produsen dan merek motor tertua di dunia berasal dari Italia yang telah mengaspal sejak tahun 1911 dan menjadi salah satu motor idaman para pecinta motor di Indonesia.

(Baca Juga : Bali Classic Motor Show 2 Padukan Pameran Mobil Klasik dengan Pariwisata)

Untuk menjamin ketersedian di Indonesia khususnya di Sulawesi, Mifta menjamin kebutuhan masyarakat dapat dipenuhi karena saat ini perakitan Benelli telah dikerjakan di Indonesia dan beberapa onderdilnya telah dilokalisasi.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan motor Benelli, pihaknya telah membuka showroom yang berada di Wuawua, Kendari. Ada tiga jenis motor Benelli yang telah hadir saat ini yakni Motobi 200evo, Motobi 152, Motobi 200efi. Dalam waktu dekat akan ada penambahan model terbaru.

Pihaknya pun berharap motor ini dapat diterima oleh masyarakat Kota Kendari dengan berbagai pilihan varian warna dan harga. Harganya pun berkisar Rp24 jutaan hingga Rp40 jutaan.

“Tentunya kami juga memberikan pelayanan dalam hal kredit agar masyarakat bisa lebih mudah merasakan sensasi mengendarai motor asal Itali rakitan anak bangsa ini,” pungkasnya. (B)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib