iklan zonasultra

Mudahkan Akses Informasi Kebencanaan, La Bakry Luncurkan Website BPBD Buton

Wakil Bupati Buton La Bakry
La Bakry

ZONASULTRA.COM, PASARWAJO – Dalam rangka memudahkan akses informasi kebencanaan kepada masyarakat, pemerintah Kabupaten Buton meluncurkan website Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra). Website ini bertujuan memberikan informasi kepada warga terkait informasi kebencanaan yang terjadi di wilayah Buton, dan termasuk wilayah lain di Indonesia.

“Warga semua pihak baik pemerintah maupun warga bisa mendapatkan pemberitahuan terkait informasi kebencanaan yang terjadi di wilayah Buton,” jelas La Bakri di aula kantor Takawa senin(3/9/2018) siang.

La Bakri menyampaikan apresiasi atas peluncuran website BPBD ini, karena menurutnya penyebaran infromasi kebencanaan akan lebih cepat tersebar. infromasinya pun bisa diakses di luar masyarakat Buton .

iklan zonasultra

Ditempat yang sama Sekretaris BPBD syafaruddin mengatakan website yang diresmikan selain menyampaikan informasi kebencanaan, terkait kesiap siagaan, penanggulangan bencana juga warga juga bisa mengetahui informasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan BPBD Buton.

“Website ini akan mengakses seluruh informasi ke masyarakat jika ada bantuan melalui dinas kami dapat dilihat disitus www.bpbd.co.id,”ujarnya. (C)

 


Reporter : Suparman Nanang
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib