iklan zonasultra

OTT Bupati Busel, KPK Amankan 4 Kardus yang Diduga Barang Bukti?

OTT Bupati Busel, KPK Amankan 4 Dos Barang Bukti
OTT - KPK melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Bupati Buton Selatan Agus Feisal Hidayat, Rabu (23/5/2018) sekitar pukul 17.00 Wita. Dan saat ini Bupati Busel tengah diperiksa tim penyidik KPK di Mapolres Baubau. (Asmar Iyan/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, BAUBAU  РTim penyidik KPK hingga saat ini masih memeriksa Bupati Buton Selatan (Busel) Agus Faisal Hidayat yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh lembaga anti rasuah, Rabu (23/05/2018) malam di Mapolres Baubau.

Amatan awak zonasultra di Mapolres Baubau, terlihat beberapa anggota KPK mengenakan masker sibuk berlalu lalang di ruang Reskrim Polres Baubau. Mereka juga terlihat membawa dua kardus besar berlabelkan KFC dan dua kardus merek aqua yang tidak diketahui isinya.

Selain itu, ajudan bupati Busel Bripka YS juga terlihat tengah keluar bersama seorang anggota KPK dengan menggunakan mobil avanza warna silver hitam.

(Berita Terkait : Bupati Busel Terjaring OTT KPK, 9 Pejabat Diperiksa)

Pengacara Agus Faisal, Imam Ridho Angga Yuwono SH tampak hadir di Mapolres baubau. Saat awak media mengkonfirmasi perihal proses hukum yang membelit kliennya, ia enggan berkomentar.

Sebelumnya, kabid humas polda Sultra AKBP Harry GoldenHart membenarkan penangkapan terhadap bupati Busel bersama 9 orang lainnya.

Bupati yang baru menjabat satu tahun itu kemudian dibawa ke Mpolres Baubau sekitar pukul 19.00 Wita untuk menjalani pemeriksaan. (A)

 


Reporter : CR3
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib