iklan zonasultra

PAN Konawe Bulat Dukung Mulfachri di Kongres V

Perda Bebas Asap Rokok di Konawe Resmi Diberlakukan
​Gusli Topan Sabara

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) sepakat memberikan suara kepada calon ketua umum Mulfchri Harahap pada kongres ke V di Kendari pada 10- 12 Februari 2020.

Ketua DPD PAN Konawe, Gusli Topan Sabara mengaku telah melakukan pertemuan dengan seluruh pengurus partai untuk membahas arah dukungan dalam saat kongres tersebut. Hasilnya seluruh kader sepakat untuk mendukung Mulfchri.

Baca Juga : Hari Pertama Agenda Kongres PAN, Pendaftaran Caketum dan Pembukaan

iklan zonasultra

Gusli mengungkapkan, sampai saat ini PAN Konawe masih mengikuti saran dan masukan mantan ketua DPD PAN, Kery Saiful Konggoasa yang juga mendukung Mulfchri.

“Kalau di Indonesia sesepuh PAN ada Pak Amien Rais, kalau di Sulawesi Tenggara ada orang tua kita yaitu Pak Kery Saiful Konggoasa,” kata Gusli kepada sejumlah awak media, Senin (10/2/2020)

Pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Konawe itu mengaku, optimis jika kedepan partai berlambang matahari terbit itu akan semakin maju jika dipimpin oleh Mulfchri, sebab dilihat dari jejak perjalanan Mulfachri serta beberapa gagasan yang akan dilakukan dengan maksud membesarkan partai ini, telah sejalan dengan PAN Konawe.

Baca Juga : Jelang Kongres PAN, Kubu Zulhas Klaim Kantongi 392 Voters

Sebelumnya, pendiri PAN Amien Rais bersama Mulfchri Harahap melakukan pertemuan dengan Kery Saiful Konggoasa di rumah orang tua Kery di Kecamatan Puuwatu pada Minggu (9/2/2020) kemarin. Dalam pertemuan itu juga dirangkaikan dengan makan siang bersama.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media, kongres PAN di Kota Kendari diprediksi akan memanas, sampai saat ini terdapat empat nama bakal calon ketua umum, tiga penantang dan satu petahana yaitu Zulkifli Hasan. (a)

 


Kontributor : Restu Tabara
Editor : Kiki

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib