iklan zonasultra

iklan zonasultra

Pasca Libur Lebaran, Dua Kantor SKPD di Wakatobi Terkunci Rapat

Pasca Libur Lebaran, Dua Kantor SKPD di Wakatobi Terkunci Rapat
KANTOR DISPORA - Pasca Libur lebaran dan cuti bersama, Kantor Dispora Kabupaten Telihat tertutup rapat tanpa aktifitas. Jumat, (22/6/2018). (Nova Ely Surya/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Pasca libur lebaran dan cuti bersama, dua kantor satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) tampak masih terkunci rapat tanpa aktivitas, Jumat (22/6/2018).

Kedua kantor tersebut adalah kantor dinas perumahan dan kawasan pemukiman, dan kantor dinas pemuda dan olahraga yang terletak di kawasan perkantoran Manugela, Kecamatan Wangiwangi.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Hamu Popalia mengatakan jika dirinya masih mengikuti Festival Pulau Tukang Besi di Pulau Binongko.

“Saya masih berada di Pulau Binongko ini mengikuti Festival Silamabi, barangkali orang masih pergi mendatakah atau bagaimana. Ada sekretaris dinas itu karena hari ini hari Jumat biasanya orang cepat pulang. Tapi ada sekretaris dengan staf-staf yang lain itu, sebagian di sini,” beber Hamu saat dikonfirmasi awak zonasultra.com.

Alasan yang hampir sama juga diungkapkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga La Ode Adili. Dirinya tengah berada di Kota Baubau dan sebagian stafnya mengikuti festival serta melakukan pendataan.

“Ada pembagian tugas untuk para staf dispora serta pendataan persiapan rencana strategis (Renstra) dan rencana kerja (Renja) dispora. Sebagian staf menghadiri Festival Pulau Binongko yang lainnya itu sementara melakukan pendataan untuk pelaksanan kirab pemuda tingkat nasional pada bulan Oktober. Tadi pagi stafku masuk kemudian mereka turun lapangan. Jam kedua baru mereka masuk kembali,” terangnya. (B)

 


Reporter: Nova Ely Surya
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib