iklan zonasultra

Pasien Positif Corona di Kendari Tersisa 7 Orang

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Covid-19 Kota Kendari dr. Alghazali
dr. Alghazali

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kabar gembira kini kembali menghampiri Kota Kendari, pasalnya tiap harinya terjadi peningkatan kesembuhan pasien Covid-19 di Kota Kendari. Untuk update per-hari ini, Selasa (9/6/2020) sebanyak 5 orang dinyatakan sembuh.

Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kendari Alghazali Amirullah mengatakan dengan demikian, jumlah pasien positif yang masih dalam perawatan tersisa 7 orang.

Iklan Zonasultra

“Ada pengurangan 5 orang hari ini, yakni, 4 orang laki-laki dan 1 orang perempuan. Semuanya yang sembuh hari ini klaster Sukabumi, yang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara,” ujar dia dalam telekonferensi, Selasa (9/6/2020).

Total kasus positif Covid-19 Kota Kendari berjumlah 62 kasus, terdiri atas 52 orang sembuh, 3 orang meninggal dunia dan masih proses perawatan sebanyak 7 orang.

Jumlah orang tanpa gejala (OTG) sebanyak 419 orang yaitu selesai pemantauan sebanyak 381 orang dan masih dalam pemantauan sebanyak 38 orang.

Jumlah orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 139 orang yaitu selesai pemantauan 137 orang dan masih dalam pemantauan sebanyak 2 orang.

Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 64 orang yaitu selesai pengawasan 61 orang dan masih dalam pengawasan 3 orang.

Berdasarkan data kelurahan sebaran kasus Covid-19 Kota Kendari, dari 65 kelurahan, kini tersisa 6 kelurahan zona merah, 28 kelurahan zona kuning dan 31 kelurahan zona hijau. (B)

 


Kontributor : Sri Rahayu
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib