iklan zonasultra

iklan zonasultra

PDIP Buteng Segera Konsolidasi Menangkan Asrun-Hugua

141
Asrun Hugua
Asrun Hugua

ZONASULTRA.COM, LABUNGKARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Buton Tengah (Buteng) segera melakukan konsolidasi kader guna memenangkan pasangan calon gubernur Sultra nomor urut 2 Asrun-Hugua. Rencana konsolidasi tersebut akan dilaksanakan akhir Mei ini.

“Sesuai rencana kita akan laksanakan konsolidasi kader PDIP besar-besaran pada 25 Mei mendatang. Di sini kami akan hadirkan seluruh pengurus parpol mulai dari tingkat desa, kecamatan, hingga pengurus kabupaten,” kata Sekretaris DPD PDIP Buteng Alexander Ernesto, Senin (14/5/18).

Dikatakan, berdasarkan amanah partai, seluruh kader PDIP Buteng harus bekerja keras memenangkan pasangan Asrun-Hugua di Pilgub 27 Juni mendatang.

“Pak Hugua ini adalah kader PDIP jadi apapun alasannya kami akan bekerja keras untuk memenangkan paslon nomor urut 2 di Buteng ini. Ini adalah amanah partai,” jelas pria yang akrab disapa Alex ini.

Sebelumnya, tekad untuk memenangkan paslon bertagline Berkah di Buteng ini dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sultra Abdurrahman Shaleh saat berkunjung di Buteng belum lama ini.

Menurut Abdurrahman Shaleh, harapan PAN Sultra untuk memenangkan Pilgub yang akan dihelat pada Juni mendatang kian terbuka lebar sebab elektabilitas sudah melampaui dua kandidat pesaingnya.

“Berdasarkan hasil survei, pasangan Asrun-Hugua sudah menang. Untuk persentasenya kita masih rahasiakan,” ujar Ketua DPRD Sultra ini. (B)

 


Reporter: CR4
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib