Tampilan Desktop



PDIP Sultra Bulat Dukung Mega Ketum Lagi
25 Dibaca

Sekretaris PDIP Sultra Litanto mengungkapkan dukungan terhadap Megawati karena selama ini dianggap sebagai sosok perekat partai dan dianggap sukses. Dikatakannya, kinerja Megawati yang mampu memenang

Sekretaris PDIP Sultra Litanto mengungkapkan dukungan terhadap Megawati karena selama ini dianggap sebagai sosok perekat partai dan dianggap sukses. Dikatakannya, kinerja Megawati yang mampu memenangkan pemilihan umum, baik legislatif maupun presiden merupakan ukuran yang tidak dapat dibantah.
Mengenai isu dengan majunya kembali Megawati menunjukkan minimnya regenerasi di partai itu, Litanto membantahnya. Menurutnya, banyak kader PDIP yang sukses di kancah perpolitikan Indonesia. Hanya saja, Megawati masih dianggap tokoh PDIP yang tak tergantikan dan saat ini belum bisa dilepaskan.
“Figur lain yang menguat seperti Jokowi itu dia dipersiapkan jadi presiden saja dulu. Kami sudah bersepakat semua pengurus se-Indonesia dalam rakernas (rapat kerja nasional) yang lalu bahwa Megawati akan terpilih secara aklamasi,” kata Litanto di Gedung Paripurna DPRD Sultra, Senin (30/3/2015).
Menurut Litanto, meskipun belum ada konfirmasi dari Megawati tentang pencalonannya namun kalau semua DPD se-Indonesia yang memintanya, dapat dipastikan dia akan kembali mengemban jabatan ketua partai.(*/Taslim)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com