iklan zonasultra

Peduli Palestina, Relawan di Kendari Gelar Penggalangan Dana

Peduli Palestina, Relawan di Kendari Gelar Penggalangan Dana
RELAWAN KENDARI - Puluhan relawan peduli Palestina di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggalang dana dalam rangka peduli Palestina, Rabu (28/2/2018). (SRI RAHAYU/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Puluhan relawan peduli Palestina di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggalang dana dalam rangka peduli Palestina. Relawan tersebut terdiri atas berbagai kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, hingga masyarakat umum.

Ketua koordinator penggalangan dana, Sutrisno Saputra mengungkapkan, aksi penggalangan dana untuk peduli Palestina tersebut berlangsung sejak Rabu (28/2/2018) hari ini, dan masih akan berlangsung hingga Minggu nanti.

“Hari pertama kami menggelar penggalangan dana di SMAN 1 Kendari,” kata Tino saat mengunjungi kantor zonasultra.com, Rabu (28/2/2018).

iklan zonasultra

Besok, lanjutnya, mereka akan fokus menjual permen di kampus, Kamis malam akan diisi dengan ngamen di lampu merah Pasar Baru. Kemudian malam Sabtu menjual permen di warkop dan lampu merah.

Kegiatan ini sendiri merupakan kedua kalianya dilakukan. Untuk aksi pertama dengan tema save Palestina telah digelar pada awal Agustus hingga Oktober 2017 lalu.

“Sekarang ini yang kedua kalinya dilaksanakan yaitu peduli Palestina, mulai awal Februari sampai Juni mendatang,” kata dia.

Kegiatan ini ungkapnya, bertujuan membantu saudara muslim di Palestina yang saat ini mengalami musibah akibat perang.

Adapun dana yang ditargetkan terkumpul sebesar Rp10 juta. Setelah terkumpul, hasilnya nanti akan langsung di kirim ke rekening aksi cepat tanggap untuk langsung dikirim ke Palestina. (B)

Bagi anda yang ingin berpartisipasi mensukseskan aksi penggalangan dana tersebut, bisa langsung mengirimkan bantuan ke Rek. A/n Marwah Saputri, ST BNI 1505199185 / BCA 79100765072

 

 


Reporter: CR2
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib