iklan zonasultra

Pelajar di Baubau Kedapatan Berbuat Mesum di Toilet Kantor

Pelajar di Baubau Kedapatan Berbuat Mesum di Toilet Kantor
MESUM - Screenshot video mesum berdurasi 1 menit 44 detik yang menunjukkan dua siswa berseragam lengkap tengah tertangkap dalam bilik toilet, Sabtu (22/2/2020). (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM,BAUBAU– Sepasang pelajar yang diduga dari salah satu Sekolah Menengah Kejuruan di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) kedapatan berbuat mesum, pada Sabtu (22/2/2020). Mereka tertangkap basah di bilik toilet Kantor Wali Kota Baubau, oleh anggota Satpol PP yang sedang berjaga, sekira 16.00 Wita.

Kedua pelajar itu tidak berdaya saat digerebek anggota Pol PP. Ruangan tempat mereka berbuat mesum terbilang sempit dan hanya ada satu pintu masuk.

Aksi kedua pelajar itu terekam video yang kemudian viral di media sosial. Dalam video berdurasi 1 menit 44 detik, sempat ada percakapan antara yang menggerebek dengan dua remaja itu. Mereka ditanyai terkait identitas serta rumah orang tuanya.

iklan zonasultra

Kedua siswa itu sendiri saat berbuat mesum masih mengenakan pakaian seragam sekolah. Laki-laki mengenakan seragam pramuka, sedangkan perempuan memakai putih abu-abu.

(Baca Juga : Viral Video Mesum, Pemerannya Diduga Sesama Pelajar di Kendari)

Kebenaran video tersebut terkonfirmasi oleh Kepala Bidang (Kabid) Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Kota Baubau, Husni Ganiru, saat dihubungi lewat telepon. Hanya saja Husni enggan berkomentar lebih jauh. Dia juga tidak memberi tahu identitas anggota Satpol PP yang menemukan aksi mesum tersebut.

“Saya juga tidak tahu persis. Saya juga sudah mencak-mencak tadi di kantor, kenapa tidak ada koordinasi dengan atasan di kantor kalau ada penggerebekan,” jelasnya. (A)

 


Kontributor : Risno Mawandili
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib