Honda

Pembalap Asal Mubar Siap Tampil Maksimal pada Pra Pon di Sirkuit Sentul

M Ramli
M Ramli

ZONASULTRA.COM, LAWORO – M Ramli (27) warga Lorong Sultan Agung, Desa Wapae, Kecamatan Tiworo Tengah, Kabupaten Muna Barat (Mubar), adalah salah satu dari enam pembalap asal Sulawesi Tenggara (Sultra) siap tampil maksimal pada ajang Pra-PON yang akan dilangsungkan di Sirkuit Sentul Internasional Karting Bogor besok.

Bersama Ramli, ada 5 lagi pembalap asal Sultra yang mengikuti Pra-Pon di Sirkuit Sentul Bogor yakni Yudi Prayogo, La Ode Sefyan, Arbiansa Tombili, Ifal dan Muhammad Resky Awal.

Dihubungi melalui pesan WhastApp nya, Ramli mengaku senang dan bangga bisa mewakili Sultra pada ajang Pra-PON di Sirkuit Sentul Bogor. Meski menggantikan pembalap lain yang tidak dapat tampil, dirinya percaya diri akan menampilkan kemampuan terbaiknya.

iklan zonasultra

“Di ajang Pra-PON ini, saya akan menampilkan yang terbaik untuk daerah saya. Saya sudah tiga kali mengikuti Pra-Pon ini, tetapi baru pertama kali tampil di Sirkuit Sentul Bogor ini,” kata Ramli yang terdaftar sebagai tenaga honorer di LPSE Mubar, Selasa (10/9/2019).

(Baca Juga : Sevyan, Lulusan Pesantren yang Kini Jadi Pembalap Muda Sultra Berprestasi)

Ia mengaku belum dapat memastikan akan turun pada kelas berapa. Namun demikian, Ramli yakin akan tampil di kelas 150 cc.

“Saya menjadi juara 1 dan 2 di MP 1 Bebek 150 cc Tun Up Mix Seeded tingkat Sultra. Jadi pasti saya akan tampil di kelas 150 cc besok dan besok itu sudah mulai kualifikasi,” ungkapnya.

Menghadapi ajang Pra-PON ini, dirinya sudah sangat siap dari jauh hari. Untuk itu, dirinya meminta dukungan dan doa kepada masyarakat Sultra, khususnya daerah asalnya Mubar untuk bisa menampilkan yang terbaik.(b)

 


Kontributor : Kasman
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib