iklan zonasultra

Pembukaan Kongres V PAN Digelar Merakyat di Tugu MTQ Kendari

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sultra Abdurrahman Saleh
Abdurrahman Saleh

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Pembukaan Kongres V Partai Amanat Nasional (PAN) akan digelar di kawasan Tugu Persatuan Kendari, Senin (10/2/2020) pukul 20.00 WITA. Acara yang dikemas dalam bentuk pesta rakyat itu akan dimeriahkan oleh sejumlah artis ibukota.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sultra Abdurrahman Saleh mengatakan, acara tersebut digelar dengan tema pagelaran anak negeri dimaksud bahwa PAN ingin hadir sebagai partai yang merakyat, dengan mendukung penuh jalannya demokrasi yang baik.

“Ini terbuka untuk umum dan masyarakat silahkan mau datang karena kita dihibur artis ibukota ada band Ungu, Desi Ratnasari, Eko Patrio dan Aryadi pemain keyboard asal Konawe itu,” ungkap ARS saat ditemui di Kota Kendari, Senin (3/2/2020).

Kemudian penampilan budaya lokal juga seperti musik bambu serta tarian tradisional akan ditampilkan, selain itu para penyambut tamu partai akan menggunakan pakaian adat dari 17 kabupaten/kota.

Untuk diketahui, kegiatan Kongres PAN ini akan digelar mulai tanggal 10 hingga 12 Februari 2019. Agenda utama kongres yakni memilih Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN itu digelar di Hotel Claro Kendari.

PAN Sultra memprediksi peserta kongres dari 34 provinsi se-Indonesia ditaksir mencapai 10 ribu peserta. Kesiapan fasilitas sarana dan prasarana mulai dari hotel dan transportasi sudah mencapai 100 persen. (b)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib